Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 14 September 2016 - 12:27 WIB

Asyik, Warga Sumedang Nonton PON Gratis



SUMEDANGONLINE: Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX/2016 Kabupaten Sumedang, Zaenal Alimin menyebutkan bagi warga yang berdomisili di Kabupaten Sumedang bebas untuk menonton seluruh pertandingan PON yang digelar di Kabupaten Sumedang. Seperti diketahui di Kabupaten Sumedang ada 6 pertandingan cabang olahraga yakni Paralayang di Gunung Lingga Batu Dua dan Kampung Toga, Golf di Bandung Giri Gahana Golf, Pencak Silat di Graha Laga Satria ITB Jatinangor, Futsal lapang ITB Jatinangor, Tenis Meja di GOR 3 ITB Jatinangor, dan Gantole di Batudua.
Menurut Zaenal, ada pihak yang mengurus masyarakat yang ingin menonton pertandingan-pertandingan tersebut.
“Secara umum masyarakat Sumedang diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menonton,” katKetua Harian PB PON XIX/2016 Kabupaten Sumedang, Zaenal Alimin, Rabu (14/9/2016),
Sebut dia adanya penonton tersebut untuk memberikan dukungan penuh pada para atlet Jawa Barat yang bertanding, sehingga Jawa Barat mampu menjadi Juara Umum.
Menanggapi hal itu, warga Cisitu, Nanang, menyambut baik kesempatan tersebut. “Tentu ini senang banget, karena kita bisa memberikan dukungan penuh,” ungkapnya. ***

Baca Juga  Harga Naik Imbas Gula Putih di Sumedang Langka, Ini Jawaban Diskoperindag
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Warga Jatigede kembali unjukrasa tuntut keadilan
Hasan Malawi mewakili Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) menyebutkan jika peran IPNU-IPPNU dapat menjadi satu titik transformasi antara pemahaman Nahdlatul Ulama yang jamaah ke jamiyyah. Hal itu dikatakakannya saat Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah Cikoneng Ganeas, Sumedang. Ahad, 27 September 2020.

SUMEDANG

Hasan Ajak IPNU-IPPNU Sumedang Optimalkan Kaderisasi Dimasa Pandemi Covid-19

Pilihan Redaksi

Ketua PPDI Sumedang: Apdesi dan PPDI di Kabupaten Lain mah Bersinergi

SUMEDANG

Jumlah Kasus Curanmor di Sumedang Masih Tinggi

Nasional

PLN: Hari Ini Masih Ada Pemadaman Listrik

Pilihan Redaksi

Pemrov Jabar Dukung Sumedang Wujudkan Destinasi Wisata Kelas Dunia

Pilihan Redaksi

Asa Medika Peduli, Bantu Pengobatan Warga Cimanintin

Pilihan Redaksi

Pengumuman Nominasi FFPS 2020 Bikin Gaduh Netizen, Ini Tanggapan Panitia