Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 1 Desember 2016 - 12:22 WIB

Massa Aksi Bela Islam III dari Sumedang, masih mencari bus



SUMEDANGONLINE — Sejumlah ormas dari Kabupaten Sumedang akan turut bergabung dalam Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016, besok di Lapangan Monas, Jakarta.
Informasi diperoleh SumedangOnline, sejumlah ormas itu yakni Front Pembela Islam (FPI) Sumedang, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sumedang dan organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Unpad pun saat ini masih mencari bus untuk digunakan mengikuti aksi Bela Islam III.
Mereka berangkat dengan pernyataan sikap yang sama yakni mengatasnamakan GNPF MUI dan menutut Basuki Cahaya Purnama alias Ahok untuk segera di tahan.
Seperti diketahui, aksi Bela Islam Jilid III dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) dengan agenda kegiatan dari pukul 07.00-13.00 wib. Titik kumpul massa aksi sebelum melanjutkan ke Jakarta akan berpusat di Km 97 Rest Area Tol Cipularang.
Saat ini dari masing-masing kelompok ormas yang akan berangkat aksi, masih meyakinkan kepada pihak PO Bus jika sudah ada jaminan dari Kapolda Jabar sewaktu di RM Sukahati, intinya menyatakan bahwa tidak ada larangan terhadap PO untuk membawa massa aksi ke Jakarta terkait aksi tanggal 02 Desember 2016 di Jakarta tersebut.***

Baca Juga  Massa GNPF dari Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta, sudah sampai Cimanggung
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pemerintah Kabupaten Sumedang mewacanakan akan melakukan parkir berlangganan untuk mereka yang parkir di bahu jalan.

Pilihan Redaksi

Sumedang Wacanakan Parkir Berlangganan, Tarif Parkir Disatukan Saat Bayar Pajak STNK
Warga saat melakukan olahraga pagi di Alun-Alun Sumedang dengan menggunakan sepeda. Sejauh ini meski sedang tren, belum ada usulan adanya lajur khusus bagi pesepeda.

SUMEDANG

Marak Pesepeda di Sumedang, Mungkinkah Ada Lajur Khusus
Tim I yang dipimpin Bupati Sumedang H. Dony Ahmad melaksanakan sosialisasi di tiga titik wilayah Sumedang kota yakni Masjid Agung Sumedang, Pasar Sandang dan Pasar Inpres.

Pilihan Redaksi

Jelang AKB, Bupati Sumedang: Secara Umum Sudah Siap

Pilihan Redaksi

Musda 4 PKS : Sejumlah pejabat hadir

SUMEDANG

Mencuri Kabel Telkom, 4 Pelaku Diamankan Polres Sumedang

KABAR HAJI

Menag Ajak Jamaah Haji Doakan Bangsa Indonesia

KESEHATAN

Dana Pembangunan 12 Puskesmas di Sumedang Salahsatunya dari Pajak Rokok

Nasional

KONFERWIL NU – Aher: mari kembangkan Islam di Jawa Barat