Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 2 Januari 2017 - 18:45 WIB

Turunan licin usai hujan, pick up terjun bebas ke jurang,

Kondisi mobil saat sebelum dievakuasi

PICKUP-KE-SAWAH: Kondisi mobil saat sebelum dievakuasi


MOBIL pick up Future tujuan Nangerang usai perjalanan dari Bandung terguling. Jika tidak segera pegang steer pick up yang dikendarainya, Jajang (43) sang sopir warga Dusun Nangerang Rt 03/05 Desa Gunasari dipastikan terlempar dan tergencet saat kendaraan tersebut berguling dan meluncur deras ke dasar jurang sedalam 20 meter.
“Saat saya tancap gas, kondisi jalan dalam kondisi licin karena usai hujan lebat akibatnya mobil tidak bisa bergerak karena ban selip. Tidak ayal mobil mundur dan meluncur deras ke bahu jalan dan berguling gulung hingga akhirnya terjatuh di dasar jurang yang merupakan pesawahan,” ujar korban usai mendapat pertolongan warga di lokasi kejadian,tadi sore, Senin (2/1/2017).
Bapak tiga anak yang berprofesi sebagai pengangkut material meubeuler dari dan ke Bandung, dinyatakan selamat dalam peristiwa itu. Ia hanya mengalami cedera sikut yang terbentur saat mobilnya berguling dan masuk jurang di blok Bagogog Rw 04 Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan. Namun mobil pick up yang masih belum dinyatakan lunas dalam mencicil saat ini kondisi rusak terutama bagian kiri depan.
Terpisah Sukma (53) warga Dusun Bagogog Rt 04/06 Desa Gunasari yang berprofesi sebagai penjual serabutan menyatakan jalan tanjakan seanjang 300 meter dengan posisi miring tersebut sering memakan korban. “Ada saja, jika tidak roda du pasti road empat,” tutupnya. (usep)

Baca Juga  Duh, Tugas Berat, Jaminan Keselamatan Petugas Damkar Sumedang Belum Ada
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memimpin rakor bersama Forkopimda Jabar terkait perkembangan pandemi Covid-19, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Senin 12 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

Kabar Baik, Dalam Sepekan Jumlah Zona Merah di Jabar Menurun

SUMEDANG

Warga Cimareme bangun saluran air di bekas longsoran

SUMEDANG

Ponpes Darul Hikmah Dukung Polri Ciptakan Pemilu Damai
Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Yogi Yaman Santosa, memilih walkout saat penetapan Hasil Rapat Paripurna VI dengan acara pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti Tahun 2020-2025.

Pilihan Redaksi

Musda X DPD Golkar Sumedang Diwarnai Walkout, Yogi: Akan Lakukan Gugatan ke Mahkamah Partai

PENDIDIKAN

Di Sumedang, 719 Peserta Ikut Ujian P3K

Pilihan Redaksi

13 Hari, Polres Sumedang Akan Gelar Operasi Ketupat

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Mati Listrik di Darmaraja Saat Penghitungan Suara Pilkades

Pilihan Redaksi

Petir Sambar KWh Meter Masjid At-Taqwa Tanjungmekar Sumedang