Keren, SMKN Situraja sabet juara II kepala sekolah berprestasi

 /SUMEDANGONLINE
Kepala SMKN Situraja, Dra. Elis Herawati, MP.d

sumedangonline.com, SUMEDANG — Kepala SMK Negeri Situraja, Dra. Elis Herawati, MPd., berhasil menyabet juara II Kepala Sekolah Berprestasi Jenjang SMK pada kegiatan Seleksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Pesona Bamboe, Lembang 1-4 Juni 2017.
“Alhamdulillah berkat support dari semuanya,” kata Elis Herawati saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017).
Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui Balai Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Umum dan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPUP) itu menjadi ajang pembuktian para tenaga pendidik dan kependidikan untuk mampu berprestasi.
“Iya tiap tingkatan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, SMK. Tiap tingkatan ada 27 peserta yang mewakili masing-masing kabupaten/kota,” ungkapnya.
Meski meraih juara II, namun dia bersyukur karena yang berkompetisi masuk dalam acara tersebut, sekolah-sekolah yang memang sudah besar dan menjadi sekolah rujukan, “Bahkan dari jumlah siswanya ada yang 1.500. Alhamdulillah mendapat juara ke-dua juga, ini berkat dukungan dari semua pihak,” tuturnya.
Selain SMKN Situraja, dari Kabupaten Sumedang ada SMAN Tanjungsari yang mendapat juara III. sayangnya untuk tingkat TK, SD, dan SMP belum ada satupun yang masuk tiga besar dalam ajang tahun ini. ***

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK