Banjir, arus lalin depan Kahatex padat

SUMEDANG: Imbas meluapnya air sungai Cikijing ke bahu jalan raya Bandung-Garut di kawasan warungcina depan PT Kahatex menyebabkan kemacetan cukup panjanh sejak pukul 16.00.

“Banyak kendaraan roda dua yang mati karena diduga memaksa melintas genangan banjir,” kata Jay pengendara yang melintas kawasan itu.

Laporan dari pos gatur kepolisian resort Sumedang menyebutkan hujan cukup deras mengguyur kawasan itu mulai pukul 14.30 hingga 16.00, akibat hujan tersebut terjadi banjir dengan ketinggian sekitar 40-60 cm dengan panjang genangan 1 kilometer.
Arus lalu lintas mengular cukup panjang mendekati Cipacing. Personel lalu lintas Polres dan Polsek bahu membahu melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Selain itu itu dilakukan pula penyedotan air yang hingga berita ini disusun masih terus dilakukan oleh petugas dari BBWS C wilayah Sungai Citarum. ***

Respon (1)

  1. JALAN DEPAN KAHATEK BANJIR LAGI…!!!!!!!
    SUDAH TERLALU SERING DIBERITAKAN, SETIAP HUJAN WILAYAH MANGUN ARGA DAN SAWAH DADAP CIMANGGUNG MENGAKIBATKAN BADAN JALAN NASIONAL DEPAN KAHATEK SELALU BANJIR DAN SELALU MENGAKIBATKAN MACET PARAH…..INI SUDAH BERULANG ULANG.
    DIKARENAKAN ALIRAN SUNGAI YANG DI DALAM AREAL KAHATEK DIDUGA DISUMBAT…DAN DIPAKAI JALAN….JADI ALIRAN AIR MELUBER KE JALAN NASIONAL..
    PENEGAKAN HUKUM POLDA DAN INSTANSI TERKAIT GIMANA SIH….?
    MASA YANG BEGINI BEGINI AJA GA BISA…!!?
    ATAU MEMANG PENGGUNA JALAN SENGAJA DISENGSARAKAN…..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK