Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 24 Okt 2017 01:47 WIB ·

Bosan, lagi gara gara tronton terbalik bikin macet

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

  IMG-20171024-WA0000:

SUMEDANG – Truk tronton bermuatan pasir, terbalik di Jalan Raya Sumedang-Cirebon, tepatnya di Blok Cihaur Desa Legok Kidul Kecamatan Paseh, sekitar pukul 23.00. Truk pasir itu, tengan melaju dari arah Sumedang menuju arah Cirebon.

Diduga beban berat, truk pun terbalik saat melintas di tikungan yang kondisinya miring. Saat kejadian pun, kondisi jalan tengah dilakukan penghotmikan hingga kendaraan yang melintas harus melintas bergiliran.

Informasi di lapangan, antrean kendaraan pun mulai mengular. Karena selain dari adanya truk pasir yang terbalik dan penghotmikan, ada sebagian kendaraan besar yang tak sabar antre hingga masuk jalur berlawanan sehingga bentrok.

Baca Juga  GEO Landforest dan Pupuk Kujang Coba Hijaukan Kembali Jatigede

Beruntung anggota Polsek Paseh cepat tanggap mengatur arus lalulintas yang tersendat.

“Ya, ini ada truk pasir yang terbalik. Sudah langganan di lokasi ini,” kata polisi yang tengah mengatur arus lalulintas di lokasi terbaliknya truk.

Sementara itu, seorang pemotor Usep mengaku bahwa antrean kendaraan yang menuju arah Cirebon sudah nampak dari kawasan Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka. Dirinya pun harus pelan saat melintas karena antrean kendaraan yang cukup panjang. Kondisinya diperparah dengan adanya bis yang masuk arah berlawanan sehingga terjadi bentrok.

Baca Juga  Kepala kantor pertanahan lantik 11 camat jadi PPATS

“Saya harus mepet-mepet ke pinggir jalan karena macet. Lewat tengah ga bisa karena padet dan ada bus masuk arah berlawanan hingga bentrok. Untung ada polisi yang saya lihat mengatur arus lalulintas di lokasi terbaliknya truk. Dan di sana juga tengah dilakukan hotmik jalan,” tukasnya.***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG