Disenggol elf, angkot 02 nyungsep ke kolam

 /SUMEDANGONLINE
Penampakan angkot 02 yang viral di media sosial facebook.

SUMEDANG – Mobil angkutan kota (Angkot) 02 trayek Sumedang-Kadipaten arah Sumedang-Kadipaten berpenumpang pelajar nyungsep masuk ke sebuah kolam di Jalan Raya Bandung-Cirebon Dusun Parumasan Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh-Sumedang, sekira pukul 16.00, Kamis (19/10/2017)

Informasi diperoleh, saat kejadian elf bernomor polisi E 7610 VB dari arah Bandung menuju Cirebon, akan menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya, sayang itu tidak berhasil. ”Elf itu malah menyenggol kendaraan angkot 02 bernomor polisi Z 1947 AM yang dikemudikan Didin Rohidin, 49,” kata Kapolsek Paseh, AKP Atang Sutisna saat dikonfirmasi.

Meski berisi penumpang, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Pengemudi angkot 02 mengalami luka sobek pada pelipis mata. Sementara seorang penumpang Upi Mutoyanah, 32, warga Dusun Pasireungit Tonggoh RT 08 RW 02 Desa Pasireungit Kecamatan Paseh mengalami luka di bagian dagu dan kaki sebelah kiri. “Korban Upi harus dilarikan ke Klinik Medika Paseh. Selanjutnya, Upi dirujuk ke RS Sumedang,” terangnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK