Pilihan Redaksi, Politik

Hari ini pukul 16.00 batas akhir pendaftaran PPK

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Suasana proses pendaftaran di KPU Kabupaten Sumedang. | FOTO:

SUMEDANG –  Hari ini (16/10/2017) pendaftaran terakhir untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di KPU Kabupaten Sumedang. Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang, Hersa Santosa jumlah pendaftar untuk PPK sudah mencapai 166 orang.

”Pendaftaran ini akan berakhir sampai dengan hari Senin (16/10/2017). Jadi mulai tanggal 12-16 Oktober 2017 ini. Jadi  hari Senin itu hari terakhir pendaftaran untuk PPK. Dan akan ditutup pada pukul 16.00,” ujar Hersa Santosa.

Hingga Minggu (15/10/2017) kesibukan di panitia penerimaan PPK masih terlihat karena banyaknya jumlah pendaftar. ”Sejauh ini pendaftaran masih tetap berdatangan, bahkan hari pertama itu sangat banyak sekali. Sampai dengan hari ini yang mendaftar ke KPU, yang PPK sudah 166 kalau untuk PPS 60 orang,” imbuhnya.

Baca Juga  Hersa-Junan Pastikan Akan Tetap di KPU Sampai Akhir Masa Jabatan

Perlu diketahui jumlah PPK di masing masing kecamatan dibutuhkan 5 orang dan untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) diperlukan tiga orang perdesanya. Sementara untuk pendaftaran PPS sendiri masih akan berlangsung hingga 20 Oktober mendatang. ***

Tinggalkan Balasan