Sambut HUT TNI ke-72, Kodim 0610/Sumedang ziarahi makam pahlawan

Menyambut HUT ke-72 TNI, jajaran Kodim/0610 Sumedang menggelar acara ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor, Sumedang. Kegiatan itu pun diikuti sejumlah Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan elemen komponen masyarakat lainnya, Rabu (4/10/2017).

SUMEDANG – Menyambut HUT ke-72 TNI, jajaran Kodim/0610 Sumedang menggelar acara ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor, Sumedang. Kegiatan itu pun diikuti sejumlah Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan elemen komponen masyarakat lainnya, Rabu (4/10/2017).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos melalui Pasi Pers Kodim Sumedang Kapten Inf Mohaji berterima kasih pada masyarakat Sumedang yang telahb turut serta dalam acara tersebut. ”Kami Atas nama Kodim 0610/Sumedang mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif mendukung dan membantu TNI dalam melaksanakan tugas Kodim sebagai satuan kewilayahan di Kabupaten Sumedang tercinta ini,” tandasnya.***wan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK