Daniel Ngaku Hubungan dengan Emil Kian Mesra

Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Daniel Mutaqien yang diproyeksikan mendampaingi Ridwan Kamil dalam gelaran Pilgub Jabar 2018, menegaskan, komunikasi dengan Ridwan Kamil sampai saat ini kian romantis.

Bukan tanpa alasan, Daniel yang menjabat sebagai wakil rakyat ini mengatakan, komunikasi politik dengan Ridwan Kamil terus dilakukan, sehingga membuat pasangan yang bakal diusung oleh empat partai ini semakin kompak.

Daniel mengaku, sangat mengenal dengan Ridwan Kamil sudah sangat lama, sehingga sudah tidak ada kecanggungan antara satu sama lain.

“Saya kenal beliau (Ridwan Kamil) sebelum proses Pilgub ini bergulir, sudah cukup panjang jadi secara personal secara camestris sudah mengenal baik dengan beliau. Bahkan beberapa hari terakhir juga komunikasi dengan beliau,” katanya.

Saat disinggung komunikasi dengan partai pengusung Ridwan Kamil yang sudah lebih dulu memberikan dukungan, Daniel mengatakan, komunikasi sendiri sudah dilakukan oleh dirinya mau pun oleh DPP Golkar.

 

“Kita terus melakukan komunikasi, jadi selain saya secara personal, DPP juga pasti sudah melakukan komunikasi dengan partai-partai koalisi lainnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK