Foto dengan baliho DOAMU-ESA dapat hadiah, begini caranya …

SUMEDANG – Tim pemenangan H Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan terus memberikan terobosan terobosan untuk lebih mendekatkan diri dengan konstituennya. Setelah sukses dengan program Wifi Gratis yang disebar di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang, kini mereka pun meluncurkan lomba foto selfie.

Dikonfirmasi mengenai hal ini Dony Ahmad Munir membenarkan jika pihaknya tengah menggencarkan untuk terus menjalin silaturahim dengan warga Sumedang. “Alhamdulillah sebagai bagian wahana untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Sumedang, terkhusus netizen, mudah2an ada manfaatnya. Ber selfie di jalan yang benar dan di tempat yang tepat insya allah untuk kemajuan Sumedang,” terang Dony pada Sumedang Online (sumedangonline.com).

Selain itu sebut dia, kegiatan swa foto itu pun sambil mengecek keberadaan sejumlah baliho yang sudah terpasang. Secara tidak langsung warga Sumedang turut serta memelihara dan memperhatikan baliho baliho tersebut.

Tak hanya berswa foto belaka netizen pun dapat hadiah menarik, caranya upload foto tersebut ke akun facebook anda, kemudian tandai RelawanAdinira92, DonyAhmadMunir, Erwan Setiawan dan Balad Erwan. Ketuk Bupati Zaman Now!, lokasi baliho di … masukan tagar #DOAMUESA #CALONBUPATISMD. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK