Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 26 Januari 2018 - 13:22 WIB

Dony Ajak Masyarakat Sumedang Tetap Jaga Persatuan

Dony Ahmad Munir saat menjadi Khotib shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Margacinta Kecamatan Sumedang Selatan.

DONY AHMAD MUNIR SAAT MENJADI KHOTIB SHALAT JUMAT DI MASJID AL-MUTTAQIN DESA MARGACINTA KECAMATAN SUMEDANG SELATAN.: Dony Ahmad Munir saat menjadi Khotib shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Margacinta Kecamatan Sumedang Selatan.


SUMEDANG – Bakal calon bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, mengajak ummat muslim untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah untuk menjaga persatuan dan kestuan ummat Islam khususnya di Sumedang.

“Apalagi menghadapi pemilihan kepala daerah, dengan meningkatnya suhu politik tentu kita jangan sampai mumusuhan sesama saudara kita sendiri, tingkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathonyah untuk Sumedang lebih baik ke depannya,” kata politisi Partai Persatuan Pembangunan itu usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Dusun Margacinta Desa Margamekar Kecamatan Sumedang Selatan.

Baca Juga  Resmi, Dulur Akur di deklarasikan

Karena sebut dia, hanya dengan persatuan dan kebersamaan masing masing elemenlah nantinya bisa mewujudkan ke arah Sumedang lebih baik. Salahsatu program yang dia ingin gelorakan yakni Magrib Mengaji. Program ini dipandang baik untuk meminimalisir pengaruh pengaruh negatif khususnya pada generasi muda zaman now.

Usai shalat Jumat, Dony melakukan silaturahim dengan warga di DusunMargacinta. Dia pun memohon doa restu dari masyarakat terkait dirinya akan mencalonkan diri jadi Bupati Sumedang.

Baca Juga  Keracunan Daging Kambing, 10 Warga Sukajaya Masuk IGD

“Nyuhunkeun widi, nyuhunkeun doa ka palawargi sadaya supaya niat saya menjadi bupati Sumedang lurus niat ibadah untuk mewujudkan Sumedang Simpati. Sejahtera masyarakatnya, Agamis akhlaknya, Maju daerahnya, Profesional aparaturnya, dan Kreatif ekonominya,” tutupnya. **rny

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Pemkab Rakor Antisipasi Rawan Pangan Bagi Warga OTD Jatigede

OLAHRAGA

Meski Dirugikan, CEO Perses: Semoga Tim Persikasi Tak Disanksi

Pilihan Redaksi

DAFTAR NOMIMATIF PELANTIKAN PEJABAT PENGAWAS

Pilihan Redaksi

Milangkala Pamulihan, 33 Anak Yatim Dapat Santunan
Kapolsek Cileunyi Kompol Dadan Suryana melalui Kanit Binmas Ipda Rina Lestari mengatakan, Binluh merupakan upaya antisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajar, khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Pilihan Redaksi

Binmas Polsek Cileunyi Gencar Gelar Binluh di Sekolah
Anggota DPR/MPR RI, Doni Ahmad Munir (paling kanan) saat menyambangi kediaman anak yatim yang sempat ditinggal ibunya di Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjungmedar, Minggu (12/3/2017).

Pilihan Redaksi

Kunjungi Anak Yatim yang Ditinggal Ibunya, Doni: Siap Jadi Orangtua Asuh

Pilihan Redaksi

Wagub serahkan bantuan senilai Rp 354 juta
TANAH longsor di KM 7 Subang dibetulan Dusun Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Senin, 6 April 2020.

Pilihan Redaksi

Tertutup Longsor, Jalan Sumedang-Subang Sulit Dilalui Kendaraan. Dalam Tahap Penanganan