Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 9 Jan 2018 11:17 WIB ·

Ini Pesan dr Noeroni pada Eka-Agung, tekait honorer

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Ini Pesan dr Noeroni pada Eka-Agung, tekait honorer

INI PESAN DR NOERONI PADA EKA-AGUNG, TEKAIT HONORER: Ini Pesan dr Noeroni pada Eka-Agung, tekait honorer

SUMEDANG – Adanya sejumlah honorer yang hadir dalam deklarasi Bakal Calon Bupati Sumedang H Eka Setiawan dan wakilnya Moh Agung Anugrah mendapat sorotan dari tokoh Sumedang dr Noeroni Hidayat.
Lelaki yang sudah 50 tahun mengabdi sebagai dokter di Kabupaten Sumedang itu, mengingatkan Eka Setiawan dan Agung Anugrah untuk dapat merealisasikan janji janjinya jika nanti terpilih, termasuk iming iming pada honorer yang akan diangkat.
“Jadi simkuring mah, Pak Eka Pak Agung jalmi wanian da simkuring embung jadi bupati teh hese jeung beurat kudu aya duit. Wilujeng mugi mugi amanah, tadi seueur nu honorer ceunah bade diangkat lamun jadi bupati, geura diangkat ke pami jadi. Ku simkuring ke diingetan tangtos. Jangji jangji mugi amanah,” kata Noeroni saat diberikan kesempatan untuk memberikan testimoni.
Dia pun berharap masyarakat Sumedang cerdas dalam memilih pemimpin jangan karena iming iming lantas memilih pemimpin tersebut. Tapi gunakan rasa dan akal saat menentukan pilihan untuk kemajuan Sumedang ke depan.
“Simkuring urang Sumedang Asli, digawe di Sumedang tos 50 tahun jadi dokter teh, jadi apal nganteur kaseudih dulur simkuring nu di desa desa, tapi ulah ngajual hak soara. Ceuk paribasa mah Pak Eka dicolok kedah dikecapan, kedah dicolok lamun aya gocapan. Etateh rezeki jurig, deur ke ditagih ku syetan hiji waktu, jadi panyakit. Pangalaman nya, pangalaman simkuring,” sambungnya. ***

Facebook Comments Box
Baca Juga  Donny-Erwan Sambut Kedatangan SBY di Sumedang
Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA