Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 4 Januari 2018 - 15:27 WIB

Jaga Marwah Kampus, Akur Umumkan Cuti Mengajar



SUMEDANG – Jaga netralitas kampus dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. Dosen STIE dan STIMIK Sumedang, Asep Kurnia, SH MH resmi mengajukan cuti untuk tidak mengajar. Pengumuman cutinya tersebut dia posting di media sosial melalui akun pribadinya di facebook.
“Sebagai bentuk menjaga komitmen agar kampus khususnya UNSAP tetap netral dalam pilkada, dan tidak dikait kaitkan dengan kepentingan politik calon tertentu, maka hari ini saya telah mengajukan cuti untuk tidak mengajar di STIE, sampai dengan selesainya pilkada.terimakasih atas kebersamaannya selama ini,STIE luarbiasa.,” tulis pria yang karib disapa Akur itu.
Keputusannya yang memilih agar kampus netral dari politik praktis tersebut mendapat dukungan sejumlah netizen. “Sebelum disuruh membuang sampahpun dia sudah membuang sampah ditempatnya karena tahu akan kebaikan hal yang dilakukanya itu, sumedang semangat sukses trus…,” komentar Yusup Ajis Amarulloh pada beranda postingan Akur.
Budi Yanto bahkan menulis, “Politik santun dan mencerdaskan. Semua lebih baik mulai dari sini. Tetap semangat kang Akur,” sebutnya.
Agis Agiska menulis, “Terimakasih telah mangajari saya dan menjadi dosen yang baik sebagi mahasiswa ilmu dari bapa jdi barokah HUKUM PAJAK .. sumedang akur,” sebutnya. ***

Baca Juga  Hindari Longsor, Sumanta dan 200 Warga Lainnya Terpaksa Ngungsi
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapten Inf. Rudi Prasetijo selaku Danramil 1001/Sumedang Kota saat memberikan materi pada MPLS di SMAN 1 Sumedang. Rabu, 15 Juli 2020.

PENDIDIKAN

Hari Ke-tiga MPLS, Siswa Baru di SMAN 1 Sumedang Diberikan Materi Kadarkum dan Sekolah Ramah Anak

Pilihan Redaksi

Wagub serahkan bantuan senilai Rp 354 juta

Pilihan Redaksi

Pelaku Pembunuhan di Cisagasari Masih Tetangga Korban

Politik

Presiden PKS Besok Kunjungi Sumedang

JATINANGOR

Penghuni Rutilahu di Desa Cikahuripan, Nene Renta

Pilihan Redaksi

Selingkuh dengan yang bersuami, Jasman babak belur

Pilihan Redaksi

Dua partai ini dinyatakan lolos verifikasi administrasi KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Kades Rancamulya, akui ada pemotongan Rutilahu, ini alasannya