Generasi Zaman Now Jabar, Siap Menangkan Kang Hasan

BANDUNG – Sebanyak lebih dari 300 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap bakal Calon Gubernur (Cagub) Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Para agen perubahan yang menamakan diri sebagai Relawan Kang Hasan (Rekan) itu menginginkan agar Jawa Barat terus mengalami perubahan yang lebih baik kedepan dengan dipimpin oleh Kang Hasan

Ketua umum Paguyuban Pasundan Muhamad Didi Turmudzi mengatakan, Jawa Barat membutuhkan figur yang kuat dan mampu mengatasi berbagai permasalahan seperti Kang Hasan.

Diantaranya adalah masalah disparitas pembangunan wilayah yang belum merata hingga kesenjangan sosial masyarakat Jawa Barat yang cukup tinggi.

Baca Juga  Cawabup Asep Kurnia dan Erwan, Ikuti Pengajian Hari Pers Nasional

“Saya sudah menemukan sosok pemberani, petarung yang siap membangun Jawa Barat yaitu Kang Hasan. Kita dukung pak Tb Hasanudin untuk merubah apa yang belum bisa dirubah untuk Jawa Barat yang lebih baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Curahan Gagasan dan Deklarasi Relawan Kang Hasan (Rekan) Mahasiswa Jawa Barat, di Kampus STIE Pasundan, Sabtu (3/2/2018)

Sementara itu, Kang Hasan menyambut baik dukungan teraebut dan menegaskan akan berusaha menyelesaikan berbagai permasalahan di Jawa Barat salah satunya ketersediaan lapangan pekerjaan.

Menurutnya, keterampilan usia produktif seperti mahasiswa perlu ditingkatkan dengan mahasiswa dihimbau untuk mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan kreatifitasnya masing-masing.

Baca Juga  Cabup Sumedang Dapat Nomor Urut

“Masyarakat Jawa Barat membutuhkan keterampilan untuk mengisi lapangan pekerjaan tertentu itu perlu ditingkatkan, Lapangan pekerjaan juga harus diciptakan oleh kita Generasi zaman now seperti kalian,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa seperti ketersediaan lapangan pekerjaan, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia hingga kualitas pendidikan yang lebih baik lagi.

Ketua Rekan Jawa Barat Gian Gustiana Gufron memgaku dirinya dan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Rekan Jabar siap memenangkan Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat lima tahun kedepan, Gian berharap Kang Hasan bisa merealisasikan seluruh aspirasi mahasiswa ketika terpilih nanti.

Baca Juga  Pasar Rakyat Tanjungsari, Dongkrak Potensi UMKM

Gian menambahkan sebagai generasi Zaman Now kita tidal boleh apriori terhadap politik. Ada banyak kiprah yang bisa dilakukan mahasiswa untuk memperbaiki demokrasi dan perbaikan Jawa Barat.

“Kami bangga Kang Hasan Sebagai Alumni Pasundan akan memimpin Jawa Barat, Kami siap mendukung. Insyallah salah satu langkahnya yg kami akan lakukan bergerak di media sosial dan juga di darat,” jelas Gian. (forkowas)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK