Hari Ini, Mulai Gerakan Magrib Mengaji

SUMEDANG: Gerakan Magrib Mengaji (GM2), merupakan salahsatu program kerja yang digagas Doamu Esa, dalam rangka mewujudkan salah satu visi, membentuk masyarakat Sumedang yang Agamis.

“Melalui GM2, diharapkan masyarakat baik di kota, desa, baik tua, muda dan anak2, bisa di masjid, mushola, rumah, atau dimana saja termasuk dalam perjalanan, jika sudah menjadi program rutin, mengaji, In Sya Allah kita akan mendapatkan Petunjuk, dan bimbingan menjadi insan yang Akhlakul Kharimah,” ucap Dony dalam siaran pers diterim redaksi sesaat tadi, Ahad (25/2/2018).

Baca Juga  Klik Production Gelar Jatinangor Wedding Expo 2015

Lebih lanjut politisi PPP itu menyebutkan gerakan ini, terinspirasi dari masukan netizen dalam lomba membuat status facebook yang diadakan relawan adinira. Relawan pendukung Doamu menjadi Bupati Sumedang.

Baca Juga  Imbas Longsor, Hingga 10 Hari ke depan Puncak Bogor Ditutup

“Gerakan ini juga merupakan ibadah dan menjalankan perintah Allah SWT, dimana Nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu pertama “Iqro” bacalah….! Mengaji, merupakan cara menjalankan perintah ini,” sambungnya.

Dony Ahmad Munir, melalui siaran persnya mengundang ikhwanul Muslimin dan Muslimat untuk menghadiri Gerakan Magrib Mengaji, hari ini, Minggu (25/2/2018) di Masjid Agung Sumedang.

Baca Juga  Wow! 1410 Pelajar Ikuti Peski

“Semoga, ini menjadi gerakan moral, untuk merubah kebiasaan ke arah yang lebih baik berdasarkan tuntunan Qur’an. In Sya Allah,” ungkapnya. ***

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK