Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:29 WIB

Masa Kampanye. Pjs Bupati Sumedang: Silakan Peunteun

Penjabat Bupati Sumedang Sumarwan Hadisoemarto

PENJABAT BUPATI SUMEDANG SUMARWAN HADISOEMARTO: Penjabat Bupati Sumedang Sumarwan Hadisoemarto


SUMEDANG: Pejabat sementara bupati Sumedang Sumarwan Hadisoemarto mengharapkan pelaksanaan tahapan Pilkada di kabupaten dapat berjalan sesuai dengan aturan dan dilaksanakan secara fair. Tidak ada salahsatu pasangan calon yang dapat merugikan pasangan calon lainnya.
Selain itu Pjs yang belum genap satu minggu menjabat ini memberikan apresiasi pada pelaksanaan sosialisasi lima kandidat pasangan calon bupati Sumedang yang diselenggarakan KPU kabupaten Sumedang.
“Saya memberikan apresiasi, luar biasa. Semangatnya warga Sumedang untuk mensukseskan acara ini dalam rangkaian Pilkada 2018, ini sangat bagus sekali kebersamaan kita untuk bisa menyelesaikan seluruh rangkaian Pilkada sebaik baiknya sesuai dengan aturan, ketentuan ketentuan yang berlaku,” ujar Sumarwan.
Karenanya sebut dia, kepada para kandidat, dan para pendukungnya untuk dapat mencipatakan suasana yang kondusif untuk menjaga ketentraman seluruh proses pelaksanaan Pilkada ini.
“Dan untuk masyarakat, ini adalah milik kita. Selama tangal 15 Februari-23 juni 2018 masa kampanye ini silakan dinilai, silakan dipeunteun dikenali seluruh lima calon itu, sesuaikan dari pilihan masing masing. Pilihlah sesuai dengan hati nurani, lakukan dengan betul betul dengan niat yang tulus, betul betul untuk membangun masyarakat Jawa Barat untuk masyarakat Sumedang khususnya melalui dipilihnya seorang pemimpin yaitu bupati dan wakil bupati Sumedang pada tahun 2018-2023,” tandasnya. ***

Baca Juga  Jika Jumlah Pasien Positif Membengkak, Rahmat: Sumedang Harus Siapkan Isolasi Hingga Tingkat RT
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

YPUI Nurul Iman Luncurkan Kelas Unggulan

SUMEDANG

Kronologis Penjambretan Istri Pembina SO
Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, kembali menyalurkan bantuan sosial (Banss) Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Kabupaten Sumedang dan Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat Tahap Dua. Dua kegiatan tersebut diselenggarakan secara bersamaan. Rabu, 15 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Banprov dan JPS Sumedang Disalurkan Berbarengan di Talun, Lurah: Pengurangan Jumlah Karena Double

SUMEDANG

Hore, di Sumedang Segera Beroperasi Mobil SIM Keliling

Pilihan Redaksi

Warga Licin Keukeuh Tolak SLBN B Dijadikan Rumah Isolasi ODP

Pilihan Redaksi

Zaenal Alimin Ajak Warga Sumedang Jadi Orang yang Bermanfaat
Penjaringan dan penyaringan balon ketua Koni Sumedang

OLAHRAGA

Selama 4 Hari KONI Sumedang Buka Pendaftaran Balon Ketua

SUMEDANG

Jumlah Kasus Curanmor di Sumedang Masih Tinggi