Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 22 Mar 2018 14:14 WIB ·

Donny-Erwan Sambut Kedatangan SBY di Sumedang

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

DONNY-ERWAN SAMBUT KEDATANGAN SBY:

SUMEDANG – Calon bupati dan wakil bupati Sumedang Donny Ahmad Munir-Erwan Setiawan menyambut kedatangan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediaman H. Umuh Muctar, Dusun Ciluluk, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumesang, hari ini (22/3).

Sesuai rencana, SBY pada hari ini akan melakukan pertemuan dengan para tokoh dan masyarakat Sumedang di Islamic Center. ”Setelah dari Subang, Pak SBY langsung ke Sumedang untuk bertatap muka dengan para tokoh dan seluruh kader Demokrat Sumedang,” kata Erwan.

Baca Juga  Kades Cipeundeuy, Raih Penghargaan Desa Mapan Tingkat Nasional

Usai bertemu dengan para tokoh di Islamic Center, SBY pun akan melakukan agenda makan malam dengan para kader di Hotel Asia Plaza. Tour de Jabar itu, sebut Erwan, merupakan bagian dari penguatan bagi seluruh kader dalam menyambut pilkada yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang.

Baca Juga  Karangtaruna Cimarias Gelar Seminar Kepemudaan

Kedatangan SBY, ke Sumedang memang bukan kali pertama sebelumnya saat dirinya menjabat sebagai Presiden RI juga sempat berkunjung ke Tanah Legenda ini. Kedatangan mantan orang nomor Satu di Indonesia itu diapreasiai Umuh Muchtar.

“Secara pribadi saya tidak berpolitik, namun saya berikan dukungan penuh untuk anak saya yang kini sebagai calon Wakil Bupati Sumedang,” tandasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG