Keren Puluhan Anggota Brigez Sumedang Bagikan Takjil Gratis

SUMEDANGONLINE.COM, TANJUNGSARI: Puluhan anggota Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan bakti social berupa pembagian takjil gratis. Kegiatan tersebut digelar di depan Masjid Agung Tanjungsari, kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Ahad (27/5/2018).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Asep Komara, pembagian takjil gratis dibagikan ke warga, pihak kepolisian dan DKM Masjid Tanjungsari. Disebutkan Asep kegiatan serupa juga akan mereka laksanakan dalam waktu dekat ini di Kecamatan Cibugel, Tomo, Cimalaka dan Sumedang Kota.

Baca Juga  Susunan Acara Kunjungan Dahlan Iskan ke Sumedang

Asep mengatakan, banyak kegiatan positif yang dilakukan Brigez Sumedang dalam mengisi keutamaan Bulan Ramadan. “Selain takjil gratis kita juga menggelar taraweh berjamaah dan santunan bagi anak-anak yatim,” terang Asep pada sejumlah awak media.

Baca Juga  Jalan Butut, Truk Angkut Coran Semen Terguling di Haurpapak

Kegiatan itu pun menghapus kesan kelam Brigez sebelumnya. Namun menurut Asep hal itu menjadi pelajaran berharga dalam perjalan Brigez kedepan, kini brigez telah hizrah ke arah yang lebih baik. “Memang, kami mempunyai masa lalu yang kelam namun, kami ingin beranjak dan hijrah sehingga, pada bulan ramadhan ini dijadikan jalan menuju kebaikan,” pungkasnya. **AB

Baca Juga  Sekda Optimistis Sumedang Bisa Jadi Kota Buludru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK