Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 30 Mei 2018 - 04:50 WIB

Pencetakan Surat Suara Mencapai 85 Persen



BEKASI – Hingga Senin (28/5), pencetakan surat suara untuk Pilgub Jabar 2018 sudah mencapai 85%. Sebagian dari surat suara itu sudah didistribusikan ke sejumlah KPUD kabupaten/kota yakni Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kab/Kota Tasikmalaya, Kab/Kota Cirebon, Kab. Garut, Kab. Kuningan, Kab/Kota Bogor, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab/Kota Bandung, dan Kota Cimahi.

Baca Juga  Wow Mulai 2017, 1 Juni jadi Hari Libur Nasional

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Jabar Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik, Agus Rustandi di sela-sela Raker Penyampaian Berkas Dukungan Calon Anggota DPD di Hotel Grand Astrilia Jl. Pelajar Pejuang Bandung, Selasa (29/5).

Menurut Agus, pencetakan surat suara mencapai 32,559 juta lembar sejak 13 Mei hingga 11 Juni 2018. “Sebagian besar sudah terdistribusi, dan sisanya mudah mudahan sebelum tanggal 11 Juni,” sebutnya.
Dikatakan Agus, proses pencetakan, distribusi, dan pelipatan di masing-masing KPUD mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan. “Insyaallah semuanya selesai sesuai jadwal,” katanya optimis.

Baca Juga  Agar tak sareukseuk, Satpol PP Sumedang tertibkan baliho dan spanduk
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Politik

19 Kades Sudah Mengajukan Pengunduran Diri
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebutkan ada pengecualian untuk angkutan umum, ojeg online/konvensional dapat beroperasi secara normal saat pemberlakuan ganjil genap di Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Kapolres Sumedang: Ojeg dan Angkutan Umum Masih Bisa Beroperasi Normal

Pilihan Redaksi

Resmi, dukungan formal tiga parpol ini dukung Demiz-Syaikhu

Pilihan Redaksi

Wartawan Kecewa, Pelayanan Petugas BPJS Sumedang

Nasional

Menpora Bangga Kirab Budaya Pemuda Nusantara Ajang Mengenalkan Jati Diri Budaya Indonesia

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Agus dilantik jadi Kepala Disdukcapil Sumedang
Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, kembali menyalurkan bantuan sosial (Banss) Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Kabupaten Sumedang dan Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat Tahap Dua. Dua kegiatan tersebut diselenggarakan secara bersamaan. Rabu, 15 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Banprov dan JPS Sumedang Disalurkan Berbarengan di Talun, Lurah: Pengurangan Jumlah Karena Double

Pilihan Redaksi

Sebuah Motor Terbakar di Sekitar KUA Cimanggung