Empat Rumah di Citali Alami Retakan

SUMEDANGONLINE.COM, Sumedang: Sebanyak 4 rumah di Dusun Babakan Loa RT 3/8 Desa Citali Kecamatan Pamulihan mengalami retak-retak dibagian dinding dan lantainya. Informasi diperoleh dari Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang ke-empat pemilik rumah itu yakni Resi, 43, teras, halaman dan rumahnya terjadi retakan.
Rumah berikutnya menurut laporan itu yakni milik Abu, 36, halaman depan rumahnya mengalami retakan begitu pundi bagian kolam ikan miliknya. Dikdik, 38, teras dan rumahnya mengalami retak dan Muksin, 34, teras dan dalam rumah retak. Selain rumah lahan pesawahan di lokasi itu pun mengalami retakan.

Pusdalops Kabupaten Sumedang menyebutkan, retakan tesebut di perkirakan berukuran 2-25 cm. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kasus tersebut masih dalam tahap penelitian. “Pusdalops dan TRC Kabupaten Sumedang berkoordinasi dengan pihak terkait, dan malakukanhimbauan kepada masyarakat agar tetap waspada,” jelas Pusdalops. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK