Ini Pesan Zaenal Alimin, Hindari Politik Uang

SUMEDANGONLINE, DARMARAJA: Calon Bupati Sumedang dari jalur perseorangan H Zaenal Alimin menandaskan pada struktural tim agar tidak terpacing oleh provokasi pihak lain. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang itu pun berharap seluruh tim untuk tetap solid, dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang nomor urut 3 itu.

“Yang pasti lakukan pekerjaan kita dengan baik dengan tetap menjaga nilai-nilai kebersamaan sabilulungan. Kita harus tetap berkomitmen untuk taat pada aturan. Kita hindari pelanggaran yang akan menjadi masalah di kemudian hari. Pastikan semua jajaran untuk melakukan intruksi dari kebijakan yang sudah dibuat oleh pimpinan. Jaga hati jaga pikiran dan juga jaga langkah. Ini yang selalu saya pesankan kepada seluruh tim. Namun walaupun begitu jangan hilang kewaspadaan,” ujar Zaenal Alimin.

Baca Juga  Dukung AHY-Sylviana, kader Demokrat Sumedang siap bantu, ini caranya

Disinggung masih adanya sikap pragmatisme di sebagian warga Sumedang, Zaenal berharap tim tidak terpacing untuk melakukan politik uang, karena sebutnya hal itu akan berakibat fatal. ”Hindari politik uang karena itu akan berakibat fatal. Kita menang karena memang kita harus menang. Bukan kemenangan hasil dari menghalalkan segala macam cara.  Insya allah kita akan jaga keyakinan kita bwrjuang untuk mewujudkan Sumedang yang Sejahtera dan maju dengan berlandaskn nilai keagamaan dan nilai-nilai kasundaan karena kita orang Sumedang. Sumedng harus bangkit Sumedang harus Semangat,” tandasnya. *** FITRI

Baca Juga  Jalin Kebersamaan di Internal Partai, PKS Sumedang Gelar Family Gathering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK