Ormas XTC Tanjungsari Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

SUMEDANGONLINE, Tanjungsari: Sejumlah mualaf asal Timor Leste di Desa Kutamandiri mendapatkan bantuan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Ormas XTC Indonesia Kecamatan Tanjungsari, Kamis (7/6/2018).

”Ini merupakan bagian dari kami untuk berbagi dengan mereka, menjalin silaturahmi dan menciptakan kebersamaan. Kami memberikan bantuan berupa mie instan, baju celana laik pakai, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya,” kata Ketua PAC XTC Indonesia, Kecamatan Tanjungsari, Gungun Gunawan pada sejumlah awak media.

Fauzi, 25, didampingi orangtuannya mengucapkan terima kasih terhadap Ormas XTC PAC Tanjungsari. Mereka mengaku bangga dengan warga Sumedang yang terbilang baik pada mereka. ”Kami bangga menjadi warga Sumedang, Jabar dan Indonesia.  Tampak, warga Sumedang cukup baik dan bersahabat,” kata pria yang mengaku menjadi mualaf sejak 2012 lalu itu.

Pria yang juga ber-KTP Sumedang sejak 6 tahun lalu itu, mengaku kesehariannya bersama kedua orangtuanya sebatas bertani dilahan milik orang lain.  ”Semoga amal dan kebaikan anggota XTC Tanjungsari, dibalas Allah Swt,” katanya. *** FORKOWAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK