Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 4 Juni 2018 - 11:03 WIB

Polisi Berprestasi Ini Raih Penghargaan Kapolres Sumedang



SUMEDANGONLINE.COM, KOTA: Aiptu Doyot, satu dari dua orang yang mendapat penghargaan dari Kapolres Sumedang karena prestasinya. Kasi Umum Polsek Ujung Jaya Polres Sumedang ini diketahui telah berprestasi dalam mendirikan taman membaca Al-Qur’an dan menjadi pengajar Al-Qur’an dilingkungan tempat tinggalnya Lingkungan Cibunut RT. 04 RW. 03 Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

Satu nama lainnya yang mendapat penghargaan dari Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo yakni Brigadir Ganjar Nugraha, yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Tanjungsari ini berprestasi dalam membantu warga membuat Taman Bacaan Keliling mempergunakan motor Dinas Bhabinkamtibmas di Desa Tanjungsari.

Baca Juga  Satu rumah di Cisalak ludes terbakar

Selain itu Ruhiyat yang sebelumnya berpangkat Aipda dinaikan pangkat Pengabdian Satu Tingkat Lebih Tinggi dari Aiptu ke Ipda. Pangkat baru telah terpasang pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan bagi Personel Polres Sumedang yang berprestasi di Mapolres Sumedang Senin (4/6/2018).

Baca Juga  Relokasi Pemukiman OTD Tol Cisumdawu Masih Minim Sumber Air dan Listrik

“Terima kasih kepada anggota Polres Sumedang yang telah berprestasi, semoga menjadikan contoh untuk kita semua dalam melaksanakan Tugas dan tanggung jawab kita dengan baik. Serta Selalu Waspada dalam bertugas, serta jaga keselamatan dan kesehatan saat bertugas,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Anggota Polri di Mapolres Sumedang saat mengikuti tes usap antigen. Kamis, 28 Januari 2021.

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Wajibkan Anggotanya Tes Usap Antigen

BISNIS

Pupuk Kujang Gelar Lomba Tulis Jurnalistik, Total Hadiah Rp20 juta
Kapolsek Cileunyi Kompol Dadan Suryana melalui Kanit Binmas Ipda Rina Lestari mengatakan, Binluh merupakan upaya antisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajar, khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Pilihan Redaksi

Binmas Polsek Cileunyi Gencar Gelar Binluh di Sekolah

Pilihan Redaksi

DPT Pemilu 2019 di Kabupaten Sumedang Tercatat 864.168

Pilihan Redaksi

Selamat Jalan Tokoh Pembaharuan Kelurahan Talun, Kang Budi Permana
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melakukan jumpa pers secara online dengan wartawan melalui aplikasi zoom. Rabu, 6 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Akan Umumkan Data Penerima Bansos

Pilihan Redaksi

Idap asma kakek ini nekad bakar diri

Pilihan Redaksi

Dony Ahmad Munir Saksikan Ngoyak Lauk di Sungai Cipicung