Home / Pilihan Redaksi

Minggu, 17 Juni 2018 - 14:23 WIB

Relawan BelaDony, Halal Bihalal dengan Ngagogo



SUMEDANGONLINE, Sumedang Utara: Tidak kurang dari 500 warga dua desa dan satu kelurahan di Sumedang Utara menghadiri dan turut serta dalam acara halal bihalal yang diadakan Relawan BelaDony. Relawan Pendukung Paslon Bupati H. Dony Ahmad Munir dan H Erwan Setiawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2018-2023.

Halal bihalal yang dikemas dalam acara mancing mania dan ngagogo ini dilakukan di situ dekat terminal Ciakar, dimana situ pertama adalah situ yang sudah sejak lama ada, sedangkan situ kedua adalah cekungan seperti kolam eks galian pembangunan tol. Lebih dari 2 kwintal ikan dilepas oleh Ketua Relawan beladony, yang juga disaksikan calon Bupati Dony Ahmad Munir.

“Acara ini tadinya akan kami lakukan kemarin, namun karena ada satu dan lan hal baru bisa dilaksanakan hari ini. Ini sebagai sarana bagi kami untuk bersilaturahmi dengan warga, sekaligus memperkenalkan paslon yang kami dukung, “ujar ketua Relawan BelaDony, Masri Tedi dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Lambat, Renovasi Alun-Alun Sumedang Diperpanjang 50 HK

Sedangkan Dony yang hadir memenuhi Undangan, sangat senang bisa silaturahmi dengan warga. Sambil berjalan keliling dan bersalaman, terkadang Dony cuma melambaikan tangan sambil menyampailan salam silaturahmi dan selamat lebaran.

Ditemani istri dan Tita Karlita, serta puluhan Relawan, Dony menyampaikan bahwa situ ini sebagai resapan air harus dilestarikan. Namun kondisi yang kotor dan penuh sampah, sebaiknya dibersihkan, agar warga bisa menikmati indahnya pemandangan situ di tengah kota.

Masri Tedi, melalui ketua koordinator BelaDony, Aceng menyampaikan salam silaturahim kepada warga Sumedang. “Khususnya kepada warga Desa Jatihurip, Desa Jatimulya dan Kelurahan Situ yang hadir di Pemancingan di Dusun Sindangjaya ini. Semoga kegiatan halal bihalal ini semakin merekatkan hubungan silaturahmi dan dukungan kepada Pak Haji Dony dan Pak Haji Erwan, ” terang Aceng.

Baca Juga  Ini Delapan Kades Jadi Bacaleg DPRD Sumedang yang Harus Mundur dari Jabatannya

Dalam kesempatan sama, warga yang hadir menyampaikan kegembiraannya dan terima kasih kepada relawan Doamu Esa, serta mendoakan agar Dony dan Erwan Terpilih menjadi Bupati. “Terima kasih relawan Pak Dony, semoga kebaikannya ini mendapatkan pahala dari Allah SWT. Juga kami mendoakan semoga Pak Dony mendapatkan Ridha dari Allah untuk menjadi Bupati Sumedang” ujar warga yang tidak menyebutkan namanya. *iwan

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Penetapan APBD Lambat, Pengamat: Lucu Alasannya
Bagian belakang rumah Eros yang tergerus longsor.

Pilihan Redaksi

Duh, Bagian Belakang Rumah Eros Tergerus Longsor

Nasional

[PRAY FOR NTB] Alat Berat Bantu Evakuasi Korban Tertimpa Reruntuhan Masjid

OLAHRAGA

Menpora Tegaskan Bahwa Zohri Dibiayai Kemenpora Melalui PPLP NTB

Pilihan Redaksi

Ade Irawan Jadi Korbinda Golkar, Dapil SMS
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Hari Tri Santoso

Pilihan Redaksi

Surat Vaksin untuk Seniman Bisa Jadi Catatan Rekomendasi Pemberian Izin Manggung

JATINANGOR

Polisi amankan judi sambung ayam

Pilihan Redaksi

Pilgub Jabar Lebih Kompleks Dibanding Pilpres Korsel