Menu

Mode Gelap

KABAR DARI GEDUNG NEGARA · 25 Jun 2018 12:11 WIB ·

Sambangi SKPD, Bupati Sumedang Monitoring Pelayanan Publik

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

CEK SKPD:

SUMEDANONLINE, KOTA – Sehari setelah kembali jadi Bupati Sumedang, H Eka Setiawan menyambangi sejumlah ruangan di lingkungan Setda Sumedang. Kehadirannya tersebut untuk bersilaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu sebut Eka, kunjungannya tersebut juga untuk memonitor pelayanan publik yang dilaksanakan para aparaturnya.

”Saya kira saat ini masih relevan untuk bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri, selain juga tentunya untuk memantau pelayanan publik kepada masyarakat yang diselenggarakan, dan tidak ada muatan kampanye ya, karena masa kampanye telah usai,” ujar Eka Setiawan dalam siaran persnya.

Baca Juga  Eka minta guru periksakan kesehatan muridnya, pasca adanya siswa pingsan saat upacara

Berkaitan dengan pelaksanaan pencoblosan pada Pilkada Sumedang yang akan diselenggarakan tepatnya pada hari Rabu 27 Juni lusa. Bupati Eka turut mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan, untuk memberikan hak pilihnya agar terpilih seorang pemimpin yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Baca Juga  Dony Tinjau Kebersihan Lingkungan di Sekitar Tegalkalong

”Kepada masyarakat Sumedang saya imbau untuk datang ke TPS pada waktunya untuk memberikan hak pilihnya. Semoga pada waktunya nanti dapat terpilih seorang pemimpin terbaik dari yang baik,” pungkasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA