Sambangi SKPD, Bupati Sumedang Monitoring Pelayanan Publik

SUMEDANONLINE, KOTA – Sehari setelah kembali jadi Bupati Sumedang, H Eka Setiawan menyambangi sejumlah ruangan di lingkungan Setda Sumedang. Kehadirannya tersebut untuk bersilaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu sebut Eka, kunjungannya tersebut juga untuk memonitor pelayanan publik yang dilaksanakan para aparaturnya.

Baca Juga  Renovasi Std. A Yani, Deden Doni berharap mirip Arcamanik

”Saya kira saat ini masih relevan untuk bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri, selain juga tentunya untuk memantau pelayanan publik kepada masyarakat yang diselenggarakan, dan tidak ada muatan kampanye ya, karena masa kampanye telah usai,” ujar Eka Setiawan dalam siaran persnya.

Baca Juga  Indonesia Rebut Perunggu Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Berkaitan dengan pelaksanaan pencoblosan pada Pilkada Sumedang yang akan diselenggarakan tepatnya pada hari Rabu 27 Juni lusa. Bupati Eka turut mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan, untuk memberikan hak pilihnya agar terpilih seorang pemimpin yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Baca Juga  Bupati Sumedang Tunjuk Erwan Jadi Ketua Kontingen Porda XIII Jabar

”Kepada masyarakat Sumedang saya imbau untuk datang ke TPS pada waktunya untuk memberikan hak pilihnya. Semoga pada waktunya nanti dapat terpilih seorang pemimpin terbaik dari yang baik,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK