Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Dihadapan 1.456 Calon Pamong Praja Muda, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan keterangan pers usai melantik 1.456 calon Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018. | FOTO:

SUMEDANGONLINE, JATINANGOR – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melantik 1.456 calon Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018. Dalam sambutannya, Presiden berpesan agar para Pamong Praja Muda dapat menjaga kehormatan sebagai abdi Negara.

Baca Juga  Civitas Akademika IPDN, Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Disebutkan Presiden moralitas dan integritas sangat penting. Dia juga menyebutkan pelantikan tersebut tidak hanya sekadar kenaikan status, tetapi ada sebuah kewajiban dalam mengabdikan diri pada masyarakat. Karena itu dia berharap para Pamong Praja Muda dapat menjaga nilai Pancasila dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tunjukkanlah ke masyarakat sebagai abdi negara juga harus cepat dan memiliki kecerdasan dalam menghadapi perubahan zaman. Hari ini merupakan permulaan darma bhakti dan perjuangan mereka untuk kemajuan Indonesia. Mereka akan melayani masyarakat.” kata Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutan, Jumat (27/7/2018) . ***

Tinggalkan Balasan