Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 27 Juli 2018 - 14:45 WIB

Dihadapan 1.456 Calon Pamong Praja Muda, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan keterangan pers usai melantik 1.456 calon Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018.

IPDN - PRESIDEN JOKO WIDODO: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan keterangan pers usai melantik 1.456 calon Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018.


SUMEDANGONLINE, JATINANGOR – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melantik 1.456 calon Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018. Dalam sambutannya, Presiden berpesan agar para Pamong Praja Muda dapat menjaga kehormatan sebagai abdi Negara.

Disebutkan Presiden moralitas dan integritas sangat penting. Dia juga menyebutkan pelantikan tersebut tidak hanya sekadar kenaikan status, tetapi ada sebuah kewajiban dalam mengabdikan diri pada masyarakat. Karena itu dia berharap para Pamong Praja Muda dapat menjaga nilai Pancasila dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Keracunan Daging Kambing, 10 Warga Sukajaya Masuk IGD

“Tunjukkanlah ke masyarakat sebagai abdi negara juga harus cepat dan memiliki kecerdasan dalam menghadapi perubahan zaman. Hari ini merupakan permulaan darma bhakti dan perjuangan mereka untuk kemajuan Indonesia. Mereka akan melayani masyarakat.” kata Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutan, Jumat (27/7/2018) . ***

Baca Juga  5 Praja IPDN Korban Keracunan, Hari ini Pulang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Terdampak Jalan Tol Cisumdawu, SDN Cijolang Bakal Direlokasi
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan, PSBB di Bandung Raya akan mulai diterapkan pada Rabu (22/4/20) pukul 00:00 WIB selama 14 hari. Sosialisasi pun akan dilakukan Pemda Provinsi Jabar dan pemerintah kabupaten/kota pada Sabtu (18/4/20) dan Selasa (21/4/20).

Bandung Raya

Ridwan Kamil: PSBB Di Bandung Raya Dimulai Rabu 22 April 2020
Dian Herdiana selaku Plt. Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) pada Setda Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Lelang Creative Center Sumedang Masuk Masa Sanggah. Dian: Jika Tak Ada Penyanggah PT Tourus Pemenangnya
Proses evakuasi kendaraan bak terbuka yang mengangkut rombongan wisatawan di akses menuju objek Wisata Buricak Burinong Blok Kokoncong Desa Cigintung Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Minggu 6 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Mobil Rombongan Wisatawan Masuk Jurang di Buricak Burinong, Satu Meninggal Belasan Luka-luka

OLAHRAGA

Erwan Buka Sepkabola Putri Piala Wakil Bupati Sumedang

Pilihan Redaksi

OTD Jatigede akan Long March ke PBB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berencana akan memperluas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu dikatakannya saat rapat evaluasi pelaksanaaan PSBB di Gedung Pakuan Jalan Otista No. 1 Kota Bandung. Sabtu, 25 April 2020.

Nasional

Gubernur Jawa Barat Wacanakan PSBB Diperluas

Pilihan Redaksi

Operasi Gabungan Terpadu, Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak Ranmor