Dukung Mubyar Melangkah di Audisi StandUp Academy

Mubyar Dicka Ghaniar

SUMEDANGONLINE, TANJUNGSARI – Mubyar Dicka Ghaniar, nonoman Tanjungsari yang menaruh perhatian besar terhadap dunia entertain khususnya standup commedy dan broadcasting, saat ini tengah mengikuti audisi StandUp Academy yang diselenggarakan www.vidio.com bekerjasama dengan sebuah televisi Nasional.

Kepada SUMEDANG ONLINE (www.sumedang.online), Muby—demikian dia sering disapa mengatakan, dirinya ikut audisi membawa nama Kabupaten Sumedang dan berniat menyelipkan berbagai hal berbau  Sumedang dalam “kicauan” nya di stand up. Karena itu, Muby berharap seluruh warga Sumedang mendukungnya dengan cara memberikan vote pada vidionya di www.vidio.com.

Baca Juga  Tak Bermasker, Pengunjung Dilarang Masuk Tahura Gunung Kunci Sumedang

“Caranya mudah, klik videonya, lalu berika vote, dengan terlebih dahulu register divideo.com,” tuturnya pada SUMEDANG ONLINE.

Keikutsertaan Muby dalam audisi stand up comedy memang baru kali pertama, namun demikian nonoman yang kini belajar bekerja jadi fotographer di sebuah wahana permainan ini sebelumnya pernah bergaul dengan komunitas stand up di Jatinangor dan Kota Bandung.  Dia juga pernah sekolah belajar ilmu penyiar di Sekolah Penyiar DJ Arie, Kota Bandung.

Baca Juga  Stok Menipis, Harga Gula Putih Mulai Naik

“Sekali lagi, dukung aku ya, dengan cara memberikan vote pada vidioku,” kata Muby. ***APE

Baca Juga  Wagub Tutup Gelaran MTQ ke-XXXVI Tingkat Jabar Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK