Embarkasi Bekasi, Siap Sambut Kloter Sumedang



SUMEDANGONLINE, BEKASI, Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan meninjau langsung kesiapan Asrama Haji Embarkasi Bekasi menerima kedatangan kloter 1 calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang.
Sebagai informasi Jamaah haji asal Sumedang dengan jumlah 410 orang akan tiba di Bekasi sekira pukul 02.00 dinihari Selasa (17/7/2018).
Pj Gubernur Jawa Barat berharap calhaj yang masuk ke embarkasi nanti bisa memiliki istirahat yang cukup selama 18 jam termasuk cek kesehatan. ”Jadi mereka datang jam 02.00 Wib dinihari, sekitar pukul 18.00 WIB kita harapkan sudah terbang ke tanah suci,” ujar Iriawan dalam siaran persnya.
Pada kesempatan itu Iriawan juga memantau mesin metal detector dan kamar bagi calhaj istirahat selama di asrama haji. ***Rls

Baca Juga  Seluruh Visa Haji Dapat Kelar Sebelum 29 Juli
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Cisarua Masuk Lima Besar Lomba Kecamatan Tingkat Provinsi

Pilihan Redaksi

Satu dari Sembilan Oknum Ormas Penganiaya Anggota Polsek Positif Narkoba
Dony Ahmad Munir saat Rapat Koordinasi Evaluasi Adaptasi Kebisaan Baru dan Pelaksanaan Peraturan Bupati Nomor 74 Tahun 2020 tentang Penanganan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan AKB di Kabupaten Sumedang di Posko Gugus Tugas Pendopo Induk Pemerintahan Pusat. Jumat, 7 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Masuk Zona Kuning, Bupati Sumedang Ingatkan Covid Masih Ada

Pilihan Redaksi

Truk BBM terbalik, supir berhasil diselamatkan

Nasional

Tokoh Pahlawan Pergerakan Nasional KH Zaenal Mustofa diangkat ke layar lebar
PMI Sumedang saat melakukan penyemprotan di Belakang Gedung Negara, Empang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca seorang warga Sumedang diduga teridentifikasi Covid-19. Rabu, 8 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Pasca Ada Warga Sumedang yang Diduga Teridentifikasi Covid-19, Belakang GN Turut Disemprot Disinfektan
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melepas 30 ton ubi jalar jenis rancing produksi petani Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, untuk di ekspor ke Hong Kong, dalam acara pelepasan di halaman Kantor Desa Pinggirsari, Selasa (8/9/20).

Nasional

Jabar Ekspor 30 Ton Ubi Jalar ke Hong Kong

JATINANGOR

Jalan Bandung-Garut Terendam Banjir