Home / PENDIDIKAN

Rabu, 11 Juli 2018 - 13:10 WIB

Enung Ingin Wujudkan SMPN 1 Cimalaka Lebih Nyaman



SUMEDANGONLINE, Cimalaka – Enung Titin Agustikawati, Kepala SMP Negeri 1 Cimalaka kabupaten Sumedang memberikan warna tersendiri pada sekolah yang berlamat di Cimalaka, Sumedang tersebut.

Adanya perubahan yang sangat signifikan selama hampir dua terkahir, sejumlah bangunan mulai terlihat baik. Meski bukan berarti tidak ada kekuarangannya, karena da sebagian yang memang sepertinya belum terurus secara maksimal.

”Untuk menuju perubahan di sekolah harus membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Maka harus ada bantuan semua pihak, antara pihak sekolah dengan orang tua agar bisa berjalan lancar.  Tentu untuk membuat perubahan harus dari titik setiap langkah demi langkah yang akan dilalui bisa terlaksana sehingga anak- anak bisa nyaman belajar dan betah kalau sekolahnya sudah bersih dan sehat,” ujarnya.

Baca Juga  Pembatasan Kuota, Banyak Pelajar yang Gagal Masuk ke SMPN 1 Cimalaka

Dia pun mengucpakan terima kasih pada masyarakat yang telah mempercayakan putra putrinya untuk di didik di SMPN 1 Cimalaka. “Alhamdulillah, setiap tahun animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya terus mengalami peningkatan. Karena sekarang sudah dibatasi dengan kuota, jumlah siswa maksimal hanya 11 rombel dengan perombelnya hanya 32 siswa saja. Maka dengan sangat terpaksa, banyak siswa yang tidak keterima,” tambahnya. *** IWAN

Baca Juga  SMPN 1 Cimalaka Miliki Pengawas Baru, Ini yang Tengah Dilakukannya
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

Naskah soal ulangan SD pertanyaanya tanpa spasi, bikin bingung siswa
Pemerintah mengharuskan pendidikan melakukan pembelajaran jarak jauh. Bagaimana siswa mengomentari terkait hal ini. Menurut dua dara cantik dari SMAN 1 Sumedang, Novalia Ramadhanti dan Cantika Siti, belajar di rumah dirasakan membikin mereka boring.

PENDIDIKAN

Belajar dari Rumah Menurut Siswa Dirasa Kurang Efektif, Tanggapan Wakasek Kurikulum

PENDIDIKAN

Ini baru kejutan, SMKN Situraja dapat dua mobil dari Kemendikbud

PENDIDIKAN

Kepsek Ancam Demo
Tim Relawan Verifikasi Data Factual PPDB SMAN 1 Sumedang yang bekerja langsung memverifikasi keabsahan data pendukung dari calon siswa yang mendaftar. Senin, 15 Juni 2020.

PENDIDIKAN

SMAN 1 Sumedang Verifikasi Pendaftar dari Jalur KETM
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

PENDIDIKAN

Sumedang Masih Kaji New Normal di Sekolah, Apakah tetap Online atau tidak

PENDIDIKAN

IPPNU MA gelar pelatihan jurnalistik

PENDIDIKAN

Cegah Penyebaran Covid 19, SDN Munjul Lakukan Penyemprotan Disinfektan