Hasen: Siswa Madrasah Tak Hanya Jago Dakwah tapi Juga Sains

SUMEDANGONLINE, Kemenag – Kabupaten Sumedang mengirimkan kontingennya untuk berkomptesi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Hari ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumedang  H. Hasen, melepas seluruh kontingan KSM untuk berlomba pada 24-25 Juli 2018 mendatang.

Dikatakan Hasen, jenjang yang diikuti kontingen Sumedang yakni tingkat MI, MTs dan MA. Pada kesempatan itu Hasen memberikan apresiasi pada para kepala madrasah yang telah mendamping siswanya sehingga mampu mewakili kabupaten Sumedang dalam ajang KSM Tingkat Provinsi tahun 2018.

Baca Juga  Modus Baru Ranmor: Tilang, Polisi Gadungan Rampas Motor

”Pada ajang KSM diharapakan Sumedang dapat bersaing dan berprestasi sampai  tingkat nasional. Sehingga kita dapat menunjukan bahwa siswa madarasah bukan hanya mampu dalam bidang agama/ rohani saja, akan tetapi dapat bersaing dalam kompetensi sain dan yang lainnya,” ujar Hasen.

Baca Juga  Forkowas Bakal Gelar Pelatihan Jurnalistik ke Pelajar, Disdik Turut Apresiasi

Pada kesempatan itu Hasen berpesan agar panitia untuk selalu memperhatikan dan mengingatkan siswanya untuk berlomba-lomba mengejar prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Sumedang, serta untuk selalu berkoordinasi dan memberikan laporan tentang pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Jawa Barat kepada Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang. *** Nandang

Baca Juga  Toko kelontongan jual miras digaruk Satpol PP Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK