Home / KABAR HAJI / Pilihan Redaksi

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:54 WIB

Jamaah Calon Haji Kloter 60 Sumedang Segera Berangkat



SUMEDANGONLINE, SUMEDANG KOTA – Para Jamaah Calon Haji (JCH) dari kelompok terbang (Kloter) 60 kabupaten Sumedang akan diberangkatkan pada pukul 06.00, Jumat (3/8/2018). Para jamaah asal Kabupaten Sumedang itu berjumlah 386.

Mereka terdiri dari jamaah calon haji berasal KBIH An-Nuur 198 orang, KBIH Asy-Syfaa 146 orang, Bina Insan 11 orang, Intania 18 orang, Multazam 9 orsng, Jamaah mandiri (non-KBIH ) 2 orang, TPHD Kabupaten Sumedang 2 orang, sehingga totoal berjumlah 386 orang.

Baca Juga  Penghitungan Suara Pilkades Diwarnai Mati Lampu

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang Hasen berharap para JCH segera mempersiapkan diri untuk menuju Tanah Suci. “Sebelum diberangkat dan kumpul di Gedung Negara pada 2 Agustus. Calon jamaah haji harus terkumpulkan koper ke kantor Kemenag kabupaten Sumedang pada 2 Agustus paling lambat pukul 12.00 siang,” ujar Hasen.

Baca Juga  Bawaslu Sumedang Ajak Masyarakat untuk Mengawasi Jalannya Pemilu

Rencananya penjabat Bupati Sumedang akan melepas para CJH. Meski demikian, belum diperoleh keterangan resmi apakah Penjabat Bupati Sumedang bersedia atau tidak. Hal itu karena sewaktu pemberangkatan Kloter I hanya dilepas Kabag Kesra Setda sumedang didampingi Kepala Kantor Kemenag sumedang.

Saat dikonfirmasi oleh sumedangonline.com dari bagian humas dan protokol Setda Sumedang belum memberikan jawaban pesan WhatsApp. *** IWAN

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kampung Buricak Burinong Menggeliat Kembali

Pilihan Redaksi

Terkait Absennya Eka-Agung, Ini Kata Yana
ndonesia kembali mengoleksi satu medali dari ajang Olimpiade Tokyo 2020. Kali ini dari Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan yang berhasil meraih medali Perak. Ahad, 25 Juli 2021.

OLAHRAGA

Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan Sumbang Perak di Olimpiade Tokyo 2020
UPTD Balai Pelatihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang menggelar pelatihan berbasis kompetensi. Kamis 30 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Disnakertrans Sumedang Berikan Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi

Pilihan Redaksi

Ini Data Rumah yang Rusak Akibat Tertimpa Pohon Besar di Jatinunggal, Sumedang

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Hibur Pemudik dengan Seni Kuda Renggong

Pilihan Redaksi

Olimpiade Olahraga Tradisional Warnai Diesnatalis ke-59 Unpad
Plt. Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumedang, R. Sony Nurgahara mengatakan pada prinsipnya pihaknya akan membuat standar operasional prosedur (SOP) terkait pelaksanaan AKB.

Pilihan Redaksi

Dinas PUPR Sumedang Akan Bentuk Satgas Covid Perpaket Pekerjaan