Home / OLAHRAGA / Pilihan Redaksi

Selasa, 24 Juli 2018 - 10:41 WIB

Kadisbudparpora Sumedang: Dony Akan Lepas Peserta Jelajah Sepeda Nusantara



SUMEDANGONLINE, KOTA – Jumlah peserta Jelajah Sepeda Nusantara, sejak dibuka hingga hari ini sudah mencapai 1.430 orang. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudparpora) Kabupaten Sumedang, Agus Sukandar, saat ditemui Sumedang Online di kantornya siang ini.

Sebagai informasi kegiatan tersebut merupakan kerjasama Antara Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang dan Kementerian dan Pemuda Olahraga. Rencananya kegiatan yang akan dihelat pada 29 Juli mendatang itu akan diberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor dan 5 sepeda MTB serta sejumla door prize lainnya.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Minta Jajarannya Jaga Kesehatan

“Alhamduillillah animo masyarakat sangat tinggi saat ini sudah ada 1.430 peserta. Padahal penutupan pendaftaran jelajah sepeda nusantara tersebut berakhir di tanggal 29 Juli mendatang pada saat start dimulai,” ungkap Agus Sukandar.

Baca Juga  Indonesia Lumbung Pangan Dunia, Ayo Regenerasi Petani

Rencananya sebut Agus, Penjabat bupati Sumedang Sumarwan Hadisumarno dan Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir akan melepas peserta tersebut. ”Peserta yang sudah mendaftarkan selain dari Kabupaten Sumedang sendiri ada juga dari luar Sumedang. Mereka datang untuk memeriahkan promosi Asian Games sekaligus membudayakan olah raga sepeda seperti dari Bandung, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Garut dan Tasik,” tutupnya. *** IWAN

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua Asosiasi UMKM Kabupaten Sumedang, Titus Diah usai mengikuti Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dengan Para Pengusaha UMKM, Perhotelan Supermarket, Pariwisata dan Perdagangan di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang. Sabtu, 30 Mei 2020.

BISNIS

Ketua Asosiasi UMKM Sumedang Sambut Baik AKB, Karena Ekonomi Sudah Terpuruk

Pilihan Redaksi

Tinggal 13.300 yang Belum Ber-KTP-el di Sumedang

Pilihan Redaksi

Nekat Bangun Rumah Hantu di Rencana Tol Cisumdawu Sumedang

Asian Games

Semarak Asian Games Harus Sampai Pelosok, Kemenpora Siapkan Kegiatan di Daerah

Pilihan Redaksi

Pandemik Corona, Camat Cimalaka Sumedang Bentuk Satgas

Pilihan Redaksi

BSMSS Hubungkan Kampung Cigintung dengan Jalan Wado-Sumedang

Pilihan Redaksi

Penyaluran Makanan Nutrisi KPM, APDESI Minta Bumdes Dilibatkan

Pilihan Redaksi

Ingin Bantu Bencana Cimanintin yu Gabung dengan Netizen Peduli Cimanintin