Home / OLAHRAGA / Pilihan Redaksi

Rabu, 18 Juli 2018 - 09:59 WIB

Kedatangan Zohri Disambut Kalungan Bunga



SUMEDANGONLINE, Tangerang: Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Sekjen PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Tigor Tanjung, menjemput peraih medali emas Kejuaraan Atletik Dunia U-20 Lalu Muhammad Zohri, di Terminal 3 Kedatangan Luar Negeri Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa (17/7/2018) dini hari.

Menpora penuhi janjinya, ketika zohri menginjakkan kakinya di Indonesia. Menpora langsung menyambut dengan kalungan bunga, mengenakan jaket Asian Games 2018 dan menyerahkan secara simbolis uang bonus pembinaan dari pemerintah sebesar Rp 250 juta¬† dan dari BUMN PT Pegadaian (Persero) berupa tabungan emas seberat 1 Kg. “Terima kasih kepada semua pihak, keluarga, pelatih yang terus mendampingi. Terima kasih Lalu Muhammad Zohri yang telah mengibarkan Merah Putih di Finlandia,” kata Menpora.

Baca Juga  Paguyuban Asep Sedunia, Cinta Ahok, KIB dan POJ bantu Korban Bencana Alam Sumedang

Mendapat sambutan seperti itu, Zohri pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak. Dirinya sendiri tidak pernah menyangka dengan hasil yang dia dapatkan sekarang. “Pada awalnya saya tidak pernah menyangka, namun saya percaya diri dan yakin pertolongan Tuhan, saya bersyukur kepada Allah bisa menjadi juara,” cerita Zohri mengenang perjuangannya.

Baca Juga  Yanti Ajak Istri ASN Bantu Peran Suami

Usai keberhasilan ini, perjuangan selanjutnya telah menanti yaitu Asian Games yang memiliki tantangan lebih dasyat karena akan berhadapan dengan pelari-pelari senior. “Perjuangan masih panjang, mari kita dukung terus dan doakan agar Zohri tetap fokus dan berlatih lebih giat karena lawan di Asian Games nanti para senior yang berbeda dengan yang dihadapi sekarang. Semoga terus berprestasi hingga senior dan dapat menjuarai Olimpiade,” pesan Menpora. (cah)

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala SMK Negeri 1 Sumedang, Elis Herawati

PENDIDIKAN

Hadapi Tahun Ajaran Baru di era AKB, SMKN 1 Sumedang Siapkan Skenario Pembelajaran
Kepala Kantor BPN Sumedang, Agus Sumiarsa mengikuti Rapat Koordinasi percepatan pembangunan Tol Cisundawu di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Selasa 22 September 2020.

Pilihan Redaksi

Hasil Rakor Pemkab, BPN dan 12 Camat, Tol Cisumdawu Ditarget Rampung April 2021
Aa Gym dan Ridwan Kamil melihat Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Jawa Barat di Gedung Sate. Foto: Antara

Nasional

Aa Gym: Pandemi Covid 19 Berakhir Bila Masyarakat Dispilin

Pilihan Redaksi

DAFTAR NOMIMATIF PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR ESELON III.A

OLAHRAGA

Indonesia jamu Puerto Rico berakhir 0-0

Pilihan Redaksi

Kader Ada Diberbagai Partai. Rully: Bukti AMS Independen

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

2018, Aparatur Pemkab Sumedang Diminta Kompak

Pilihan Redaksi

RealCount KPU Paslon Nomor 1 Cabup dan Cagub di Sumedang Unggul