Kloter Pertama dari Sumedang Akan Terbang ke Tanah Suci Pukul 18.00

Keluarga mengantar jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci.

SUMEDANGONLINE, GEDUNG NEGARA – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sumedang, H. Hasen melepas pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) dari Halaman Gedung Negara Kabupaten Sumedang, sekira pukul 22.50 Senin (16/7/2018).

Disebutkan Hasen, ada 410 yang berangkat dari kloter I Sumedang menggunakan 10 bus ke embarkasi Bekasi. Pemberangkatan CJH tersebut sebut Hasen, mendapat pengawalan dari Patwal Polda Jabar. “Malam ini diberangkatkan 10 bus, ditambah dengan 1 bus cadangan,” ungkapnya.

Baca Juga  Kloter 79 Asal Sumedang Tertunda

Selain itu rombongan diikuti tim medis dari Dinas Kesehatan dan 1 unit ambulance. Diperkirakan rombongan akan tiba di Embarkasi Haji Bekasi sekira pukul 02.00 dini hari. Menurut Jadwal, mereka akan langsung terbang ke tanah Suci pada pukul 18.00 Selasa (17/7/2018).

Baca Juga  Cuaca Panas, Begini Kondisi Kesehatan Jamaah Haji Asal Sumedang di Madinah

Diberitakan sebelumnya penjabat Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan telah meninjau langsung kesiapan Asrama Haji Embarkasi Bekasi menerima kedatangan kloter 1 calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang.

Pj Gubernur Jawa Barat berharap calhaj yang masuk ke embarkasi nanti bisa memiliki istirahat yang cukup selama 18 jam termasuk cek kesehatan. “Jadi mereka datang jam 02.00 Wib dinihari, sekitar pukul 18.00 WIB kita harapkan sudah terbang ke tanah suci,” ujar Iriawan dalam siaran persnya. ***

Baca Juga  Jamaah Haji Asal Sumedang Terbang ke Tanah Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK