Mayat Mr X di Buahdua Sumedang, Polisi Menduga Korban Penganiayaan

SUMEDANGONLINE, BUAHDUA – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan Rahmat, pemilik warung yang berada di sekitar lokasi kejadian di hutan jati Blok Cinambo Desa Gendereh Kecamatan Buahdua, sekira pukul 07.30 (mayat-mr-x-gegerkan-warga-buahdua-sumedang-warga-menduga-dibunuh/24043/”>diberitakan sebelumnya pukul 08.30 WIB), Selasa (31/7/2018).

Posisi mayat saat ditemukan dikatakan Rahmat dalam posisi telungkup menggunakan kaos putih berlengan hitam, bercelana jeans hitam dengan jam tangan melekat di tangan kirinya. Seperti diberitakan Sumedang Online sebelumnya, Rahmat pun menduga jika Mr X itu korban pembunuhan.

Baca Juga  Warga Cisarua ini Wafat Setelah Terjatuh dari Pohon Kelapa

“Saat ditemukan di tubuh mayat terdapat luka di bagian kepala belakang dan pelipis bagian kanan. Selain itu, di sekujur punggungnya juga banyak luka goresan. Kemungkinan mayat korban dibuang dengan cara dilempar,” sebut Rahmat.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Buahdua AKP Suryana membenarkan peristiwa penemuan Mr X. Diakui Suryana, pihaknya mendapati laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kejadia. “Kami mendapatkan informasi pukul 07.30, dan langsung koordinasi dengan Polres Sumedang setelah mendatangi TKP,” ujarnya.

Baca Juga  Salut, Sekcam Paseh Masuk Nominasi ASN Teladan se-Jabar

Terkait adanya sejumlah luka ditubuh Mr X, Suryana pun menduga itu akibat penganiayaan. Sebut dia saat ditemukan keadaan badan korban tertelungkup dengan luka lebam di bawah leher, bagian perut dan kepala bagian atas. “Kemungkinan korban di buang di TPK sekitar pukul 03.00 dini hari. Dugaan sementara korban meninggal akibat adanya penganiayaan, perampasan dan perampokan. Kemudian, korban dibuang di TKP,” jelasnya.

Baca Juga  Tim Buser Polres Sumedang berhasil ungkap pelaku pembunuhan Opik

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini Mr X dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung. *** FITRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK