Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:00 WIB

Mayat Mr X di Buahdua Sumedang, Polisi Menduga Korban Penganiayaan



SUMEDANGONLINE, BUAHDUA – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan Rahmat, pemilik warung yang berada di sekitar lokasi kejadian di hutan jati Blok Cinambo Desa Gendereh Kecamatan Buahdua, sekira pukul 07.30 (mayat-mr-x-gegerkan-warga-buahdua-sumedang-warga-menduga-dibunuh/24043/">diberitakan sebelumnya pukul 08.30 WIB), Selasa (31/7/2018).

Posisi mayat saat ditemukan dikatakan Rahmat dalam posisi telungkup menggunakan kaos putih berlengan hitam, bercelana jeans hitam dengan jam tangan melekat di tangan kirinya. Seperti diberitakan Sumedang Online sebelumnya, Rahmat pun menduga jika Mr X itu korban pembunuhan.

Baca Juga  Kepala SMP di Sumedang Masih Tunggu Surat Edaran Resmi dari Pemerintah

“Saat ditemukan di tubuh mayat terdapat luka di bagian kepala belakang dan pelipis bagian kanan. Selain itu, di sekujur punggungnya juga banyak luka goresan. Kemungkinan mayat korban dibuang dengan cara dilempar,” sebut Rahmat.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Buahdua AKP Suryana membenarkan peristiwa penemuan Mr X. Diakui Suryana, pihaknya mendapati laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kejadia. “Kami mendapatkan informasi pukul 07.30, dan langsung koordinasi dengan Polres Sumedang setelah mendatangi TKP,” ujarnya.

Terkait adanya sejumlah luka ditubuh Mr X, Suryana pun menduga itu akibat penganiayaan. Sebut dia saat ditemukan keadaan badan korban tertelungkup dengan luka lebam di bawah leher, bagian perut dan kepala bagian atas. “Kemungkinan korban di buang di TPK sekitar pukul 03.00 dini hari. Dugaan sementara korban meninggal akibat adanya penganiayaan, perampasan dan perampokan. Kemudian, korban dibuang di TKP,” jelasnya.

Baca Juga  Malu ketahuan cabul, pria ini nekat gandir

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini Mr X dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung. *** FITRI

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Jelang Puncak Hari Juang TNI AD, Ini yang Dilakukan Kodim 0610/Sumedang

Pilihan Redaksi

Polres Bekuk Tiga Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang

OLAHRAGA

IPSI Sumedang terus bina para pesilat

Pilihan Redaksi

[RAPAT PARIPURNA DPRD] Fraksi PPP Sarankan Agar Tak Serta Merta Melakukan Perampingan Karyawan PDAM

Nasional

Jabar Dirikan Posko Gempa Aceh di Pidie Jaya

DAERAH

Rumah yang terbakar itu, dua hari lagi akan dibongkar

SUMEDANG

Bappeda,Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat

Pilihan Redaksi

Haul Sang Guru Qolbu: Menaklukan Badai Online dengan Pendidikan Berbasis Kasih Sayang