Mayat Mr X Gegerkan Warga Buahdua Sumedang, Warga Menduga Dibunuh

SUMEDANGONLINE, BUAHDUA – Warga Cinambo Desa Gendereh Kecamatan Buahdua Sumedang digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) sekira pukul 08.30 WIB, Selasa (31/7/2018).

Informasi dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan mayat ditemukan di persimpangan Jalan ke Arah Sanca, namun saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Buahdua untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Baca Juga  Eye Ditemukan Wafat di Area Bendungan Jatigede

Menurut keterangan warga sekitar, ada dugaan jika jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Alasan warga makin kuat, karena ada luka di belakang dagu akibat benda keras. Namun, dugaan warga ini masih memerluka klarifikasi.

Baca Juga  Musrenbang, Dorong Pemerataan Pembangunan

Mr X memiliki ciri-ciri menggunakan kaos warna putih dengan ikat pinggang hitam, bercelana jeans, rambut hitam, kulit sawo matang dengan mengenakan jam tangan kulit warna hitam. Diperkirakan Mr X berusia sekira 50 tahun.

Baca Juga  Terjatuh dari Tebing TPT Penjual Tirai Bambu Ini Wafat

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Humas Polres Sumedang membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, namun pihaknya belum menyimpulkan penyebab dari kasus tersebut. Pihaknya hingga saat ini masih menunggu laporan dari tempat kejadian perkara. ***

Tinggalkan Balasan