Home / KABAR HAJI / Pilihan Redaksi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:14 WIB

Tiba di Bekasi Calon Jamaah Haji Sumedang Langsung Tes Kesehatan

Suasana penerimaan Calon Jamaah Haji dari Kab. Sumedang yang tergabung dalam kloter 1 di Asrama Haji Bekasi sekitar pukul 05.00 WIB lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan pukul 07.15 WIB.

TIBA DI BEKASI CALON JAMAAH HAJI SUMEDANG LANGSUNG TES KESEHATAN: Suasana penerimaan Calon Jamaah Haji dari Kab. Sumedang yang tergabung dalam kloter 1 di Asrama Haji Bekasi sekitar pukul 05.00 WIB lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan pukul 07.15 WIB.


SUMEDANGONLINE, BEKASI – Calon Jamaah Haji (CJH) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) I dari Kabupaten Sumedang tiba di Asrama Haji Bekasi sekira pukul 05.00 WIB, Selasa (17/7/2018). Rombongan berjumlah 410 jamaah itu diterima langsung oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) inti.

“Alhamdulillah rombongan kloter 1 telah sampai dengan selamat di Asrama Haji Bekasi. Saya berharap para jamaah tetap diberikan kesehatan baik itu jiwa dan raga sehingga dapat dengan lancar menjalankan ibadah haji ini,” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, H. Hasen yang menyertai rombongan dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Ini Rute Bus Sholawat di Makkah

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) H. Ajam Mustajam yang menerima langsung rombongan mengimbau para jamaah untuk mengenali petugas kloternya terutama Karom dan Karu dirombongannya. ”Hal ini untuk mencegah kekeliruan informasi dan saya juga berharap para jamaah saling membantu satu sama lain,” terang Ajam.
Proses penerimaan ini diakhiri dengan pendataan jamaah haji dan tes kesehatan yang kemudian para jamaah haji dipersilahkan untuk istirahat dikamar yang sudah dibagikan. ***rls

Baca Juga  Kloter 1 Padang Mendarat Perdana di Madinah
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang Dorong Generasi Millennial NU Jadi Entrepeneur
Drg. H. RAHMAT JULIADI, M.HKes

FEATURE & OPINI

Diskresi Daerah Yang Cukup Berani Namun Berisiko Tinggi!

Pilihan Redaksi

Tak Semua Masuk Lokasi Wisata di Jatigede Mahal, Buktinya Ada yang Gratis

FEATURE & OPINI

Pentingnya Guru Yang Cerdas (Sebuah Tinjauan Islam)

Pilihan Redaksi

350 KPM di Sumedang Utara Terima Bantuan PKH

PENDIDIKAN

Terkait Dileburnya Honorer Jadi P3K, Kadisdik Sumedang: Tunggu PP Lahir
Tiga Personel Band Arberic Sumedang.

Hiburan

Musisi Sumedang Arberic Luncurkan Single Lagu Tema Bencana “Menjadi Kenangan”

Nasional

Yu! hadiri acara angklung pride ke Tujuh di Saung Udjo