Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 9 Juli 2018 - 12:02 WIB

Tinggalkan Gedung Negara Eka Terlihat Menangis



GEDUNG NEGARA, Mantan Bupati Sumedang H Eka Setiawan terlihat menangis saat keluar dari Gedung Negara pasca serah jabatan. H Eka Setiawan, resmi mengakhiri masa jabatan sebgai Bupati Sumedang. Hari ini dilakukan pendantangan serah dan memori jabatan ke Penjabat Bupati Sumedang H Sumarwan Hadisoemarto di Gedung Negara.

Selain Eka sejumlah pejabat pun terlihat meneteskan air mata. Saat dikonfirmasi, Eka tidak memberikan jawaban apa pun dia lantas masuk ke kendaraannya.

Baca Juga  Jika bertemu, begini suasana lintas komunitas warganet Sumedang

Diakui tokoh masyarakat Sumedang, H Edi Suhaya, semasa menjabat sebagai Bupati Sumedang. Eka telah menorehkan sejumlah prestasi baik lokal maupun nasional salahsatunya yang paling menonjol di bidang kesehatan hingga tingkat Nasional.

“Bahwa Sumedang termasuk Kabupaten sehat tingkat Nasional, selama kepemimpinan Eka Setiawan Sumedang ada kemajuan,” kata Edi.

Baca Juga  Wabup: Pemuda Sumedang Harus Jadi Pelopor

Sebelumnya dalam kata Sambutannya, Eka Setiawan mengucapakan kata pamitan ke warga Sumedang. “Mohon pamit kepada warga Sumedang dan tokoh, terima kasih atas kerjasama dan bantuannya. Ini merupakan perjalanan saya pernah menjabat di Sumedang,” ungkapnya. *** IWAN

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Kejuaraan Paralayang Internasional Diharapkan Bermanfaat untuk Warga Sumedang

Pilihan Redaksi

Anggaran Seret, Paskibraka Sumedang Tetap Semangat Latihan

Kearifan Lokal

Ketika Raden Jamu Belum Sawawa

Pilihan Redaksi

Empat Orang Diamankan Polisi, Saat Judi Sabung Ayam

Pilihan Redaksi

Ormas XTC Tanjungsari Isi Ramadan dengan Bakti Sosial
Ekki riswandiya selaku Ketua Hakli Cabang Sumedang yang juga Koordinator Bidang Kesling Jabar Bergerak (Jaber) mengatakankegiatan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-40 HAKLI, sekaligus menyupport program Satu Juta masker Program Bupati Sumedang.

KESEHATAN

Harjad ke-40, HAKLI Sumedang Bagikan Ribuan Masker ke Warga

Pilihan Redaksi

Peringati HSN, PCNU Sumedang turunkan 10.000 santri ke jalan
Kodim 0610/Sumedang bersama masyarakat melakukan Karbak) pembersihan daerah aliran sungai dari kotoran maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran sungai maupun lokasi pinggir jalan utama, Minggu 30 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kodim 0610/Sumedang Bersama Warga Kompak Gelar Karbak