Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 23 Juli 2018 - 13:01 WIB

Wargo: Agar Bermartabat, Rengrengan Adhiyaksa Hindari Perbuatan Tercela

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang H Wargo

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI (KEJARI) SUMEDANG H WARGO: Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang H Wargo


SUMEDANGONLINE, KEJARI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang H Wargo mengakhir masa tugasnya di Kejari Sumedang, selanjutnya dirinya akan beralih ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Hal itu dikatakan Wargo saat pamitan pada peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-58 di Halaman Kejari Sumedang, Senin (23/7/2018).

Dia berharap seluruh Ahiyaksa yang ada di Kabupaten Sumedang dapat bertanggung jawab dalam tugasnya. ”Tanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab. Mengutamakan kejujuran serta menjunjung tinggi kebenaran dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela sebagai insan adhyaksa yang terpuji, terpercaya dan bermartabat,” kata Wargo dalam kata perpisahan dihadapan unsur Adhiyaksa, forkopimda, penjabat Bupati Sumedang, kepala Lapas Binaan Klas II Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Yonif  301 Prabu Kiansantang, dan para undangan lainnya.

Baca Juga  Keren di Sumedang ada program Jaksa Masuk Pesantren

Selain itu, dia berharap setelah ditinggalkannya, jajaran Adhiyaksa di kabupaten Sumedang dapat terus meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya. Agar insan Adhiyaksa, sebut Wargo dapat siap dan mampu mengatasi segala kendala, tantangan, hambatan demi terlaksananya penegakkan hukum yang baik dan benar memenuhi ekspektasi dan harapan besar rakyat.

Baca Juga  Forum TBM Sumedang Ajak Anak Gemar Membaca

Pada kesempatan itu pun Wargo, meminta maaf pada seluruh masyarakat Sumedang dab berterima kasih pada masyarakat Sumedang dan jajaran pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumedang serta unsur terkait yang telah bekerja sama selama dirinya mejabat Kajari Sumedang.

Wargo menjabat sebagai Kejari Sumedang lebih kurang Satu tahun, dan dia mengaku selama itu banyak hal-hal yang tidak bisa dilupakan dari Sumedang.  *** SUHAYA

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Camat Tanjungkerta Agus Kori Hidayat tengah mengecek ribuan tanaman produktif yang nantinya akan disebar ke rumah warga yang ada di desa-desa se-Kecamatan Tanjungkerta, Rabu 7 Oktober 2020.

SUMEDANG

Kecamatan Tanjungkerta Optimalkan Pekarangan Rumah Warga dengan Tanaman Produktif

PENDIDIKAN

Rp 15 ribu Persiswa di Program Gizi Anak Sekolah
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, saat melakukan inspeksi mendadak ke Posko Chek Point Perbatasan saat pelaksaanaan PSBB di Dusun Songgom Desa Tanjung Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Rabu, 29 April 2020.

Pilihan Redaksi

Wakil Ketua DPRD Sumedang: Lihat Langsung 12 Mobil Sarat Penumpang Lolos Pengawasan

KESEHATAN

Bupati Sumbang Penderita Thalasemia Lewat Program Ngasuh Dinkes Sumedang

JATINANGOR

Gelar Simulasi CAT di Job Fair Dalam Rangka Reuni Akbar dan Mubes IKA Unpad
Petugas di cek poin Sumedang-Indramayu melakukan pemeriksaan secara ketat pada para pengendara yang akan masuk ke Sumedang pada saat pelaksanaan PSBB Bandung Raya.

Pilihan Redaksi

Kendaraan Selain Pelat Z Dilarang Masuk ke Sumedang, Kecuali

Pilihan Redaksi

Warga Wado dan Jatinunggal Antusias Sambut Doamu

Pilihan Redaksi

Mak Acih terusir dari rumahnya. Ini alasannya …