Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Wargo: Agar Bermartabat, Rengrengan Adhiyaksa Hindari Perbuatan Tercela

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang H Wargo | FOTO:

SUMEDANGONLINE, KEJARI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang H Wargo mengakhir masa tugasnya di Kejari Sumedang, selanjutnya dirinya akan beralih ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Hal itu dikatakan Wargo saat pamitan pada peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-58 di Halaman Kejari Sumedang, Senin (23/7/2018).

Dia berharap seluruh Ahiyaksa yang ada di Kabupaten Sumedang dapat bertanggung jawab dalam tugasnya. ”Tanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab. Mengutamakan kejujuran serta menjunjung tinggi kebenaran dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela sebagai insan adhyaksa yang terpuji, terpercaya dan bermartabat,” kata Wargo dalam kata perpisahan dihadapan unsur Adhiyaksa, forkopimda, penjabat Bupati Sumedang, kepala Lapas Binaan Klas II Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Yonif  301 Prabu Kiansantang, dan para undangan lainnya.

Selain itu, dia berharap setelah ditinggalkannya, jajaran Adhiyaksa di kabupaten Sumedang dapat terus meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya. Agar insan Adhiyaksa, sebut Wargo dapat siap dan mampu mengatasi segala kendala, tantangan, hambatan demi terlaksananya penegakkan hukum yang baik dan benar memenuhi ekspektasi dan harapan besar rakyat.

Baca Juga  Jam Kerja ASN di Sumedang Ikut Lomba Agustusan, Ini Kata Bupati

Pada kesempatan itu pun Wargo, meminta maaf pada seluruh masyarakat Sumedang dab berterima kasih pada masyarakat Sumedang dan jajaran pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumedang serta unsur terkait yang telah bekerja sama selama dirinya mejabat Kajari Sumedang.

Baca Juga  Bantuan Desa Bergulir, Kepolisian Ingatkan Kades

Wargo menjabat sebagai Kejari Sumedang lebih kurang Satu tahun, dan dia mengaku selama itu banyak hal-hal yang tidak bisa dilupakan dari Sumedang.  *** SUHAYA

Tinggalkan Balasan