Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 7 Agustus 2018 - 13:06 WIB

Cat Tihang Umbul Umbul Sambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Sang Jurnalis Ini Wafat



SUMEDANG.ONLINE – Puluhan pelayat dari berbagai kalangan terlihat di rumah duka jurnalis Koran Sumedang, Hendra Hidayat, 54, di Dusun Kebonkalapa RT 01/02 Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Hendra wafat saat dirinya mencat tihang umbul-umbul menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tiba-tiba sang jurnalis itu pingsan, lama tidak sadarkan diri. Pihak keluarga lantas membawanya ke IGD RSUD Sumedang, sayang nyawanya tak tertolong, Hendra wafat sekira pukul 11.00 WIB. Informasi dari pihak keluarga Hendra, memiliki riwayat penyakit jantung.

Baca Juga  108 Pengusaha Depot Isi Ulang di Sumedang Belum ber SNI

Tampak hadir di rumah duka sejumlah rekan sejawat, dan rekan-rekan satu profesi. Aziz Abdulah, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) mengaku kehilangan sosok Hendra, yang setiap harinya selalu bersama-sama melakukan peliputan.

Hal sama juga dirasakan Komisioner KPU Sumedang, Hendra yang setiap hari meliput di KPU itu pun kini tinggal kenangan. Anggota Komisioner KPU Sumedang tampak seperti Elsya Triahadini, Junan Junaedi, Rahmat beserta staf KPU.

Baca Juga  Awas, Cadas Pangeran Rawan Longsor

Selain itu tampak Hadir Kepala Bapppeda Kabupaten Sumedang Sanusi Mawi, dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah kabupaten Sumedang.

“Banyaknya yang melayat ini membuktinya jika kang Hendra orangnya baik, sufel dan mudah bergaul, sehingga banyak diantara mereka yang merasa kehilangan dan tidak percaya jika Kang Hendra sudah tiada,” kata Aziz Abdulah.

Selamat Jalan Kawan, Surga Menantimu.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

KPID Jabar Award 2016: Nyeni, Nyakola, Nyunda, Narigama

PENDIDIKAN

Diabaikan, Sejumlah Anggota Komisi A DPRD Sumedang Ngaku Kecewa

Pilihan Redaksi

ITB jadikan Kemiri Sunan Bahan Bakar Berbasis Hayati

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Bupati Sumedang salurkan bantuan ke SDN Sukasirna II

DAERAH

Dewan Apresiasi Paguyuban Himbar Buana
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupaten Sumedang, Kemal Idris

Pilihan Redaksi

Diskominfosanditik Sumedang Bentuk Tim Antisipasi Penyebar Hoax

KABAR HAJI

Menag Ajak Jamaah Haji Doakan Bangsa Indonesia

Pilihan Redaksi

Kartar Sumedang Selatan Komitmen Berantas Narkoba