Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang Potong Hewan Kurban

Kadis arsip dan perpustaakan beserta kabid, kasubag, kasie dan staf sedang melihat pnyembelihan hewan kurban

SUMEDANG ONLINE – Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang menggelar penyembelihan hewan kurban di hari kedua Idul Adha 1439 Hijriah. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang, Kamis (23/8/2018).

Plt. Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang Jiji Atmaja membenarkan terkait adanya kegiatan tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya selain menyembelih hewan kurban juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga  Selain Gali Potensi PADes, BPD Diminta Awasi Dana yang Turun ke Desa

“Selain menyembelih hewan kurban, kita juga turut serta memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh karyawan yang ada di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang,” kata Jiji pada Sumedang Online.

Baca Juga  MUI, Minta Polisi Berantas Miras

Masih disuasana lebaran Idul Adha hari kedua atas nama pribadi Eem Hendrawan selaku Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang memberikan satu ekor domba untuk disembelih dan dibagikan ke warga yang ada di sekitar kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Titipan Hewan Kurban di DKM Masjid Agung Sumedang Turun

“Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wataala serta berbagi kebahagiaan bersama warga, sekaligus memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Eem. (iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK