Home / Pilihan Redaksi / Politik

Senin, 10 September 2018 - 19:17 WIB

Sosialisasi 4 Pilar, Nurhasan: Masa Depan Bangsa Di Tangan Millenial



[DESK] Bonus demografi yang digadang-gadang akan dialami Indonesia merupakan potensi luar biasa. Pasalnya para anak muda akan melimpah jumlahnya dan tentunya berdampak pada kemajuan bangsa.

Nurhasan Zaidi, Anggota komisi V DPR RI, tidak menyia-nyiakan potensi tersebut dengan secara langsung memberikan pembekalan ideologis kepada anak-anak muda. Bersama dengan Forum OSIS Jawa Barat, Nurhasan menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada para millenial.

Baca Juga  Estafet Kepemimpinan Bangsa jadi Tanggung Jawab Bersama

“Pendidikan kebangsaan secara dini perlu dilakukan, karena mereka semua bibit potensial di tengah negara yang sedang mengalami krisis multidimensi,” tutur politisi PKS ini.

Ia menambahkan anak-anak muda perlu diselamatkan dari jebakan ideologi negatif terutama menjelang kontestasi politik yang kian memanas.

“Setiap kita pasti sepakat bahwa masa depan bangsa di tangan mereka,” tambah anggota DPR RI dapil Subang, Majalengka, Sumedang ini. “Untuk itu akar 4 pilar negara perlu tertanam dalam jiwanya,” sambungnya.

Baca Juga  Bagaimana Perhitungan Kursi Pileg 2019

Acara yang digelar pada Senin, 10 September 2018 di Cafe Milda’s House Sumedang, sehingga minim dari kesan kaku dan sangat digemari anak muda. “Kita dituntut untuk terus muda, tentunya dengan bahasa dan gaya yang mereka suka,” tutup Nurhasan. [Fit]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Wabup minta pembangunan terus dijaga

Politik

KPU Sumedang, Periksa Berkas Perseorangan 2 Jam Lebih Cepat

OLAHRAGA

Pesilat Perebutkan 78 Medali di PON

KESEHATAN

BPOM Temukan Olahan Tutut Mengandung Formalin di Sumedang

Pilihan Redaksi

Terpeleset saat naik truk, supporter ini meregang nyawa
Sambut hari lahir Muslimat NU ke-71 dan Harlah NU ke-91, pengurus cabang Muslimat NU Kabupaten Sumedang,melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan penanggulangannya, Sabtu (11/2).

Pilihan Redaksi

NU Sumedang Ingatkan Bahaya Narkoba

Pilihan Redaksi

Dibangun Secara Tematik, Alun-Alun Akan Beri Kesan Nyaman

Pilihan Redaksi

KPU Sumedang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP 2