38 Pelajar SMP Ikut Lomba Story Telling

[DESK] Sebanyak 38 peserta mengikuti lomba story telling dan speech contest di Kampus SMKN 2 Sumedang, Selasa, 30 Oktober 2018.

Pantauan sumedang online, para peserta terlihat mahir cas cis cus berbahasa Inggris, termasuk saat menjawab pertanyaan.

Kepala SMKN 2 Sumedang Edi Supriadi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap 2 tahun sekali dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi siswa dalam mata pelajaran bahsa inggris serta siswa tertarik dalam menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga  KPU Sumedang Masih Menuggu Verifikasi Syarat DPD RI

Terlihat salah satu sekolah di bawah tenda ada SMPN 1 Sumedang mengirimkan 4 siswinya untuk mengikuti Jenis lomba Speech contest mereka adalah, Veronica Situmorang 9E, Nadelazahra Evita 9B. Dan Jenis lomba Story telling, Hafidloh Nur Azizah 9F, Zahra Dianty 9 Ci.

Baca Juga  [PORSEMA NU 2016] MA Ma'arif Tanjungsari tampil sebagai juara volly

“Kegiatan tersebut guru bahasa inggris nina nurbaini sangat bagus bisa meningkatkan kemampuan berbahasa inggris terutama untuk para siswa, serta meningkatkan apresiasi terhadap seni dan budaya yang ada di Indonesia,” kata Nina Nurbaini selaku guru Bahasa Inggris.

Baca Juga  Tebing Setinggi 20 Meter Longsor, Ancam 5 Rumah di Jatinunggal

Dia berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan bida didukung semua pihak baik sekolah maupun pemerintah. [Iwan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK