Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 9 Oktober 2018 - 02:06 WIB

Kartar Sumedang Selatan Komitmen Berantas Narkoba



[DESK] Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Sumedang Selatan menggelar silaturahmi / Kopdar (kopi darat) di Objek Wisata Sapatapaan Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Menurut Iyan Riyana Machyar selaku Ketua Karang Taruna Sumedang Selatan kegiatan tersebut digelar untuk memupuk peningkatan sinergitas kelembagaan Karang Taruna di Tingkat Desa sampai unit.

“Ya kami, karang taruna Sumedang Selatan pada hari ini melaksanakan Kopdar di Sapataan Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan. Kegiatan ini sebagai bentuk soliditas warga karang taruna desa tidak hanya di internal KT Desa tapi juga lintas atau antar desa,” kata Iyan pada Sumedang Online.

Baca Juga  Ketua KPU Sumedang: Dodoy Langsung Kerja Awasi Daftar Pemilih Berkelanjutan

Lebih lanjut dia menyebutkan, materi yang dibahas berupa program tentang permasalahan social yang menimpa pemuda termasuk persoalan pergaulan, pemberantasan Narkoba dan lainnya. ”Sebagai Karang Taruna kita komitmen, siap turut serta memberantas minuman keras dan obat terlarang,” tandasnya.

Baca Juga  KPU Gencar Sosialisasi Pendaftaran Caleg DPRD Sumedang

Dia berharap ke depannya pemuda semakin, kuat dan semakin aktif dalam organisasi Karang Taruna. “Kita juga kawal Sapatapaan ini untuk menjadi destinasi wisata terbaik di Sumedang,” tegasnya. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Petugas di lapangan melakukan pengecekan mereka yang masuk ke wilayah Sumedang di Pos Perbatasan jelang Mudik Hari Raya Idul Adha. Sabtu, 17 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Jelang Mudik Idul Adha, Pos Penyekatan di Perbatasan Sumedang Diperketat
Batibung Pos Koramil Paseh Peltu Agus, didampingi anggota polsek dan anggota Pos Koramil Paseh menyerahkan bantuan beras ke anggota Forum Linmas Kecamatan Paseh secara simbolis yang diserahkan pada Danton Linmas tiap-tiap desa, di halaman kantor Pos Koramil Paseh Kecamatan Paseh. Jumat, 1 Mei 2020.

SUMEDANG

Pemkab Sumedang Distribusikan Bantuan untuk Forum Linmas

Pilihan Redaksi

Baznas Sumedang bantu 4 anak yatim yang ditinggal ibunya …

PENDIDIKAN

Relokasi SDN Jatibungur, Bisa Sistem Titip

Pilihan Redaksi

Personel Kodim 0610/Sumedang Dilatih Menembak Gunakan M16 dan FN46/TT

Pilihan Redaksi

Selamat, Kapolres Sumedang Raih Penghargaan Polres Terbaik

Pilihan Redaksi

Ditinggal Salat Magrib Motor Pelajar Ini Raib

Pilihan Redaksi

KPU Jabar : Tidak Ada Bacaleg Mantan Napi Korupsi