Home / SUMEDANG

Senin, 29 Oktober 2018 - 08:54 WIB

Pemerintah Desa Sukajaya Gelar Cipta Kondusif

Tunjukkan barang bukti hasil razia miras.

RAZIA MIRAS: Tunjukkan barang bukti hasil razia miras.


[DESK] Pemerintah Desa Sukajaya bersama dengan Babinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna Desa menggelar giat Cipta Kondusif di wilayah desanya. Sebagai informasi wilayah tersebut memang kerap dikunjungi terutama para remaja yang sengaja nongkrong di kawasan Jalur Jalan Ciloa hingga Kampung toga terutama di tempat landing Paralayang.

“Kami lakukan tindakan preventif dulu kepada mereka. Untuk tidak membawa minuman keras apalagi minuman di sepanjang jalur tersebut, dan melakukan tindakan tidak terpuji seperti berbuat mesum,” kata Kepala Desa Sukajaya Nenden Raspati, SH didamping Babinkamtibnas Brigadir Shinta Rahayu dan Babinsa Desa Sukajaya Pelda Asep Rohman, dalam siaran persnya.

Baca Juga  KT Sumedang Selatan dan Pihak Keamanan Komitmen Cipta Kondusif

Lanjut Nenden, demi kenyamanan warga di sepanjang jalur Ciloa-Kampung Toga pihaknya mengimbau pada para pengunjung agar meninggalkan / membubarkan diri paling lambat pukul 24.00. “Kami juga menghimbau kepada pemilik caffe-caffe agar menutup kegiatannya pukul 24.00,” tandasnya.

Selain dibantu pihak keamanan, kegiatan itu pun melibatka sekitar 30 anggota karang taruna Desa Sukajaya di bawah Komando Ketua Pebri, juga Karang Taruna Kecamatan Sumedang Selatan Iyan Riyana.

Baca Juga  Protkes Pasar Situraja Ikut Dipantau Petugas

“Saya komitmen akan terus mengikuti kegiatan ini secara rutin, dengan harapan tidak ada aktifitas negatif generasi muda karang taruna di sana. Karena kami telah melaunchingkan KT selatan siap berantas narkoba, kami siap bersinergi dengan pihak berwenang,” tandas Ketua KT SELATAN iyan Riyana Machyar. [fit]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Duh sembako pada naik, Ini yang akan dilakukan Dinas Perdagangan UKM …

SUMEDANG

Terdakwa Kasus Korupsi Jatigede, Segera Disidang
Lurah Regol Wetan Madhi dan Ketua LPM Regol Wetan terlihat sibuk berkaitan dengan data penerima Bansos Kemensos yang akan diserahkan besok.

Pilihan Redaksi

Bansos Kemensos Besok Cair, Lurah Regol Wetan: Warga Bertanya Kapan dari Kabupaten dan Provinsi

Pilihan Redaksi

Jelang Nataru dan Libur Sekolah, Ini Kondisi Arus Lalin di Jatinangor

SUMEDANG

PLN Gelar Trail Adventure

Pilihan Redaksi

Unik, Domba Jantan Ikut Berfose di Pelaminan

SUMEDANG

Ada Kabar Sore Ini KPK ke Sumedang, Wartawan Mulai Nongkrong di Kantor PUPR
Tiga pelaku pengguntingan Bendera Merah Putih ditetapkan Polres Sumedang sebagai tersangka. Mereka yakni PN (50), AI (50) dan DYH (30), ketiganya langsung meringkuk di tahanan Rutan Mapolres Sumedang.

SUMEDANG

Polres Sumedang Tetapkan Tiga Pelaku Pengguntingan Bendera Sebagai Tersangka