14 Nov 2018 12:16 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Redaksi
ISTIMEWA/SUMEDANG ONLINE

SUMEDANG – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia masih bungkam berkait dengan jumlah dan nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang. Dia melempar hal itu sudah menjadi kewenangan dari panitia seleksi (Pansel) Sekda yang terdiri dari BKD Provinsi Jawa Barat, Sumarwan, Solihin dari Inspektorat Provinsi Jawa Barat, Ketua LAN Jatinangor Hari, Indra dari Dekan Fakultas Unpad dan Akadun dari Unsap Sumedang.

Informasi diperoleh sudah ada empat orang yang mendaftar, namun siapa-siapa saja Kepala BKPSDM Sumedang Endri Ruslan enggan menyebutkannya. Dia hanya menyebutkan mereka yang mendaftar ada dari Pegawai Negeri Sipil dari Sumedang dan Nasional.

“Pendafataran untuk Sekda itu masih di kewenangan Pansel Sekda, jadi kita secretariat hanya membantu saja, membantu Pansel Sekda. Dan surat ini sudah ditandatangani Ketua Pansel berapa jumlah pendaftar, nanti sesudah ditandatangan akan kita umumkan,” kilah Endi Ruslan.

Meski demikian Endi enggan menyebut jumlah pastinya. “Kita tidak mau mendahului Pansel, nanti kalau bukti otentiknya sudah ditandatangani baru diumumkan, semuanya PNS kabupaten Sumedang dan Nasional,” jelasnya. [iwan]

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial