Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 23 November 2018 - 13:36 WIB

Dony Tinjau Kebersihan Lingkungan di Sekitar Tegalkalong



SUMEDANG – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir beserta sejumlah pejabat dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sumedang melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Besar Tegalkalong Sumedang Utara, Jum’at (23/11/2018).

Program Salat Subuh Berjamaah dalam masa 100 hari kepemimpinannya ini menjadi visi pemerintah kabupaten Sumedang untuk menciptakan masyarakat Sumedang yang agamis.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutannya menyampaikan, ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari pelaksanaan shalat subuh berjamaah tersebut.

Baca Juga  Salut, Sekda dan Ketua Komisi D Bantu Evakuasi Mobil Camat Wado

Menurutnya, selain untuk menguatkan ikatan silaturahim, kekeluargaan dan kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat, juga untuk lebih meningkatan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta untuk meningkatkan Syiar islam.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para kepala OPD yang telah berikhtiar mewujudkan visi misi sumedang Simpati. Ia mengajak, untuk meningkatkan ikhtiar, sinergitas dan terus menginformasikan kepada masyarakat terkait berbagai program yang saat ini sudah dilaksanakan.

Baca Juga  Jarum pentul tertelan, Annisa butuh pertolongan dana operasi segera

Usai melaksanakan Salat subuh berjamaah, sembari menyapa warga sekitar, bupati beserta rombongan kemudian melakukan peninjauan kebersihan lingkungan warga dibeberapa titik lokasi mulai dari Alun-alun Tegal kalong, menuju pemukiman warga di lingkungan Cipadung sampai di seputaran Ojolali. Hal ini dilakukan Bupati untuk melihat sejauh mana implementasi gerakan Jum’at bersih yang digalakan Bupati beberapa waktu lalu. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Irwansyah Nyatakan Siap Mundur Jika Tak Bisa Merubah Sumedang

Pilihan Redaksi

Eka-Agung Absen di Acara Rekonsiliasi Pasca Pilkada Sumedang

Pilihan Redaksi

Hiwapa: Revitalisasi Pasar Terkesan Lambat

Pilihan Redaksi

WAWANCARA | Kang Dedi : Konsep Karuhun untuk Pembangunan

Pilihan Redaksi

BREAKING NEWS: Tukang Ojeg Temukan Atlet Gantolle yang hilang

SENI DAN BUDAYA

Tiga Bintang Sumedang, Siap Jelajah Jakarta

Pilihan Redaksi

Seandainya Gabung PPDI, Kades Ini Ancam Pecat Aparatnya

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur