Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 19 November 2018 - 00:41 WIB

Wabup Janji Akan Bangun Lapang Sepakbola di Mandalaherang



SUMEDANG – Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang menggelar turnamen sepak bola usia 40 tahun. Kegiatan tersebut dalam rangkaian kegiatan hari jadi ke-200 Desa Mandalaherang, sekaligus memeringati Hari Pahlawan, Ahad (18/11/2018).

Wakil Buapti Sumedang, H. Erwan Setiawan tampak hadir untuk membuka acara dengan menggunakan kostum olahraga. Dalam sambutannya, dia berharap perkembangan Desa Mandalaherang akan semakin maju.

Baca Juga  Dari Cimanggung Baznas Awali Roadshow Pemberdayaan Zakat

“Semoga Desa Mandalaherang semakin maju, semakin berkembang, dan sejahtera. Dan dihari Pahlawan mari kita tunjukan sportifitas kita dan di sini bukan mencari kemenangan atau prestasi berharap dengan persahabatan sepak bola ini, diharapkan dapat meningkatkan silahturahmi dan meningkatkan kebugaran tubuh,” kata Erwan Setiawan dalam sambutannya.

Wakil Bupati pun berjanji akan membangun atau memperbaiki lapang sepakbola yang ada di Mandalaherang agar lebih rapid an bersih. Selain itu setelah nanti ada perbaikan akan menjadi percontohan bagi desa lainnya.

Baca Juga  Disdik Sumedang Belum Tentukan Kapan Pembelajaran Tatap Muka Dilaksanakan

Tak hanya membuka acara, Erwan juga turut ambil bagian dalam pertandinga pembuka Antara Forkompimda dan Tim Sepakbola dari Mandalaherang. Tim Forkompimda yang baru terbentuk itu pun harus mengakui keunggulan tuan rumah, yang mengalahkannya 4-1. [suhaya]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, bertempat di Gedung Graha Insun Medal (GIM). Jumat, 27 Agustus 2021.

SUMEDANG

Peringati HUT ke-48, KNPI Kabupaten Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Nasional

70 Relawan Jabar Sudah Tiba di Palu

Pilihan Redaksi

Bulu Tangkis Melaju ke Final, Ini Kata Mantan Ketua KONI Sumedang

Pilihan Redaksi

Besok, PKS se-Jawa Barat Akan Serahkan Berkas Ke KPU
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora yang juga Istri Menpora, Shobibah Rohmah saat membuka secara resmi Pelatihan Senam Poco-Poco Nusantara di Ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, Sulawesi Utara, Senin (6/3).

OLAHRAGA

Istri Menpora Ajak Masyarakat Gelorakan Senam Poco-poco Nusantara

DAERAH

Kebakaran kebun, warga tak menyangka ada korban meninggal

Pilihan Redaksi

Pembongkaran Bangunan SD Tanpa Koordinasi, Disdik Berang

Pilihan Redaksi

GOW Sumedang Gelar Lomba Pidato, Peserta Terlihat Grogi