Bupati Sumedang Berpesan untuk Jaga Silaturahim

SUMEDANG – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, menghadiri acara Hajat Lembur ke-15 di Lingkungan Babakan Hurip RW 8, Kelurahan Kotakaler kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Kamis (6/12).

Dalam pesan sambutannya Dony menegaskan agar warga Kelurahan Kotakaler dapat menjaga silaturahim.

Baca Juga  Kedapatan Bawa Sabu, Haris Ditangkap Polres Sumedang

Lurah Kotakaler, Wuddan Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahun dan ini merupakan kali ke-15 mereka melaksanakannya. Acara diselenggarakan dalam rangka Maulid Nabi Muhhamad Solawlohu Alaihi Wassalam. Terlihat hadir  Camat Sumedang Utara, Danramil Sumedang Kota, Polsek, Tokoh Masyarakat, juga caleg DPR RI dari PPP Sanusi Mawi, caleg DPRD dari PPP Eki,  serta warga masyarakat sekitar.

Baca Juga  Cipta Kondisi Jelang Pilpres, Polres Sumedang Bekuk Empat Pelaku Curat

Sebelum sambutan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sempat dibuat kaget, ternyata warga sudah mempersiapkan ucapan ulang tahun dirinya yang ke 45, sekaligus potong tumpeng.

Acara Maulid Nabi sekaligus Hajat Lembur itu pun, dipertontonkan sejumlah hasil bumi dan lainnya. Hasil tatanen warga itu bergelantungan dalam acara tersebut. Bahkan usai acara istigosah warga yang hadir dengan sontak menyerbunya. [iwan]

Baca Juga  Don, Lantik 21 Kepala Desa

Selengkapnya lihat divideo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK